Hemat s.d. 30% di Prime Plaza Hotels & Resorts

Syarat dan Ketentuan Umum Program Diskon Prime Plaza Hotels & Resorts (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Diskon Prime Plaza Hotels  & Resorts (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan Prime Plaza Hotels & Resorts.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025 (“Periode Program”).

Program ini hanya dapat diikuti oleh Nasabah yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

  1. Pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge Bank Danamon berlogo JCB, VISA, Mastercard, American Express (kecuali Kartu Corporate). 
  2. Pemegang Kartu Debit/ATM Bank Danamon berlogo Mastercard (tidak berlaku untuk syariah). 
  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  4. Dengan Nasabah melakukan transaksi sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Program berupa potongan harga dan berlaku untuk pemesanan kamar serta makanan dan minuman pilihan dari Prime Plaza Hotels & Resorts sebagai berikut: 

    Hotel

    Alamat

    Kontak

    Program

    Prime Plaza Hotel Sanur

    Jl. Hang Tuah 46Sanur 80228, Bali - Indonesia

    t. +62 361 281 781

    f. +62 361 281 782

    wa. +62 811 3977 007

    reservation@sanur.pphotels.com

    https://spph.pphotels.com

    - Hemat 10% untuk Room Pool View.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

    - Hemat 10% Laundry

    Surcharge:

    IDR 150.000 (7-14 April 2024)

    IDR 100.000 (1 Juli – 31 Agustus 2024)

    IDR 200.000 (27 Des 2024 – 4 Jan 2025)

    Lebaran 2025

    Prime Plaza Hotel Purwakarta

    Blok L, Kota Bukit Indah Purwakarta 41181, West Java

    t. +62 264 351 888

    f. +62 264 351 887

    wa.+62 819 9935 1888

    wa (res) +62 821 2283 0867

    reservation@kbi.pphotels.com

    https://kbi.pphotels.com

    - Hemat 10% untuk Room Superior.
    - Hemat 10% untuk food only di Kresna & Plaza Nihon

    - Hemat 10% Laundry untuk minimum penginapan 2 malam

    - Hemat 10% minuman (termasuk alcohol) di eL Kafe

    Surcharge:

    IDR 250.000 (7-14 april 2024)

    Lebaran 2025

    Tidak berlaku:

    31 Desember 2024 - 1 Januari 2025.

    Prime Plaza Suites Sanur

    Jl. By Pass Ngurah Rai 83 Sanur 80227, Bali – Indonesia

    t. +62 361 281 481

    f. +62 361 281 482

    wa. +62 811 3977 007

    reservation@sanur.pphotels.com

    https://spps.pphotels.com

    - Hemat 10% untuk Bedroom, 2 Bedroom with balcony, dan 2 Bedroom without balcony
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

    - Hemat 10% Laundry

    Surcharge berlaku saat lebaran, Natal & Tahun Baru otomatis ditambahkan dalam website Prime Plaza Hotels & Resorts

    Amadea Resort & Villas

    Jl. Kayu Aya 55 Seminyak 80361, Bali – Indonesia

    t. +62 361 847 8155

    f. +62 361 847 8157

    wa. +62 815 2967 2955

    wa (res) +62 859 4080 6055

    info@arvs.pphotels.com

    https://arvs.pphotels.com

    - Hemat 10% untuk Room Superior.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol)

    - Surcharge:

    IDR 200.000 (1 Juli – 15 September 2024 & 25 Desember 2024 – 7 Januari 2025)

    Bali Dynasty Resort

    Jl. Kartika, P.O. Box 2047, Tuban 80361 South Kuta, Bali - Indonesia

    t. +62 361 752 403

    f. +62 361 752 402

    wa. +62 811 3803 522

    reservations@bdr.pphotels.com

    https://bdr.pphotels.com

    - Hemat 10% untuk Room Deluxe.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol maupun makanan dan minuman yang terdapat pada minibar).

    - Hemat 10% untuk Spa diluar promosi

    Surcharge:

    IDR 250.000 (5-14 April 2024 &

    1 Juni – 31 Juli 2024)

    IDR 350.000 (26 Des 2024 – 3 Jan 2025

    Lebaran 2025

    Menjangan Dynasty Resort

    Desa Pejarakan - Gerokgak, Buleleng North West Bali 81155 - Indonesia

    t. +62 362 3355 000

    f. +62 362 3355 800

    wa. +62 813 3734 6337

    info@mdr.pphotels.com https://mdr.pphotels.com

    - Hemat 10% Beach Camp Tent

    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol maupun makanan dan minuman yang terdapat pada minibar).

    - Hemat 10% Laundry

    - Gratis 30 menit SUP/Canoe dengan minimum penginapan 2 malam

    - Gratis akses menuju Pasir Putih Beach Club

    Surcharge:

    IDR 500.000 (1 Juli – 31 Agustus 2024 & 27 Des 2024 – 3 Jan 2025)

     

    Tidak berlaku:

    Maret = 12 & 26

    April = 2, 5-10, 12-13, 26-27

    Mei = 20-21, 24-25, 31

    Juni = 1, 13-14, 26

    Juli = 11-13, 16-26, 28-31

    August = 1-18, 22-25

    September = 20-21

    Oktober = 4-5

    Lebaran 2025

    Gili Eco Villas

    Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah - Pemenang North Lombok 83352

    t. +62 370 613 6057

    reservation@giliecovillas.com

    - Hemat 10% 1 Bedroom Villa.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol maupun makanan dan minuman yang terdapat pada minibar).

    - Hemat 10% Laundry

    PrimeBiz Hotel Kuta

    Jl. Raya Kuta No. 66, Banjar Anyar Badung Bali 80361 - Indonesia

    t. +62 361 846 9766

    f. +62 361 846 9767

    wa. +62 812 4697 1439

    info@kuta.primebizhotels.com

    https://pbku.pphotels.com

    - Hemat 10% Room Superior.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

    Surcharge:

    IDR 200.000 ( 5-14 April 2024)

    IDR 250.000 ( 23 Des – 4 Jan 2025)

    Lebaran 2025

    PrimeBiz Hotel Surabaya

    Jl. Gayung Kebonsari No. 30 Gayungan 60235, Surabaya-Indonesia

    t. +62 31 8251 8899

    f. +62 31 8251 7788

    wa. +62 811 309 930

    info@surabaya.primebizhotels.com

    https://pbsu.pphotels.com

    - Hemat 10% Room Superior.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

    PrimeBiz Hotel Tegal

    Jl. Mayjend Sutoyo No. 25 Tegal 52113, Central Java - Indonesia

    t. +62 283 323 222

    f. +62 283 323 212

    wa. +62 878 9429 4129

    rsvn@tegal.primebizhotels.com

    https://pbte.pphotels.com

    - Hemat 10% Room Superior.
    - Hemat 10% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralko

    hol).
    - Gratis antar jemput ke atau dari stasiun kereta selama penginapan

    Surcharge:

    IDR 200.000 ( 8 – 21 April 2024 &

    22 Des 2024 – 4 Jan 2025)

    Lebaran 2025

    PrimeBiz Hotel Cikarang

    Jl. Raya Cikarang Cibarusah No. 18 Pasirsari - Cikarang Selatan 17530

    t. +62 21 2808 5050

    f. +62 21 2808 5055

    wa. +62 878 0010 0150

    info@cikarang.primebizhotels.com

    https://pbci.pphotels.com

    - Hemat 10% Room Superior.
    - Hemat 30% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol).

    PrimeBiz Hotel Karawang

    Jl. Blok C Kota Bukit Indah Karawang 41373, West Java - Indonesia

    t. +62 264 837 1010

    f. +62 264 837 1011

    wa. +62 818 0887 1010

    info@karawang.primebizhotels.com

    https://pbka.pphotels.com

    - Hemat 10% Room Superior.

  6. Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui nomor telepon (021) 7279 9797 atau email ke reservation@jso.pphotels.com atau WhatsApp +62 811 8847279 atau menghubungi hotel/resort yang bersangkutan secara langsung.  
  7. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  1. Produk dan/atau layanan dari Prime Plaza Hotels & Resorts  bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Prime Plaza Hotels & Resorts. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan tersebut, silakan menghubungi pihak Prime Plaza Hotels & Resorts yang bersangkutan.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan, Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Khusus Syariah, Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon, Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express, dan Syarat dan Ketentuan Umum Kartu Debit/ATM Danamon. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  5. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian diskon kepada Nasabah yang bersangkutan. 
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Danamon berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.