Hemat hingga 7% di EVA Air

Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat hingga 7% di EVA Air (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Kartu yang mengikuti program Hemat hingga 7% di EVA Air (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan merchant partner PT Perdana Andalan Air Service (“EVA Air”). Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode tanggal 8 Januari 2024 sampai dengan 31 Desember 2024 (“Periode Program”).

  1. Program berlaku bagi nasabah Bank Danamon yang memiliki dan bertransaksi dengan tipe kartu (”Pemegang Kartu”) sebagai berikut: Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon berlogo Visa, Mastercard, JCB, dan American Express kecuali kartu corporate (”Kartu”).
  2. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  5. Program Hemat berlaku dengan detail ketentuan sebagai berikut:
    1. Hemat hingga 7% dengan ketentuan sebagai berikut:

      Kelas

      Sub-Kelas

      Hemat

      Bisnis

      C

      7%

      J

      4%

      D

      Premium Ekonomi

      K

      7%

      L

      4%

      T

      P

      Ekonomi

      Y

      7%

      B

      M

      4%

      H

      Q

      S

      W

      V

    2. Berlaku untuk pembelian melalui situs (website) www.evaair.com dengan memilih Diskon Bank dan kartu kredit & Kartu Charge Danamon.
    3. Tarif normal akan dikenakan untuk setiap pemesanan dan transaksi yang tidak memilih Diskon Bank.
    4. Program hanya berlaku untuk tiket pesawat (tidak termasuk bahan bakar dan pajak).
    5. Program hanya berlaku untuk penerbangan internasional yang dioperasikan oleh EVA Air.
    6. Kelas Premium Ekonomi hanya berlaku pada sektor Transpasifik dan Taipei-Eropa-Taipei dengan penerbangan yang dioperasikan pesawat B777.
    7. Pemegang Kartu wajib tunduk atas tata cara dan mengisi persyaratan Program yang terdapat di situs (website) www.evaair.com;
    8. Periode terbang: 8 Januari 2024 – 31 Desember 2024;
      1. Asia: Berdasarkan sektor internasional pertama
      2. Oceania dan Eropa: Berdasarkan outbound sektor antarbenua
      3. Amerika Utara: Berdasarkan outbound sektor transpasifik
    9. Program berlaku untuk pembelian tiket penerbangan dari Jakarta dan Denpasar;
    10. Program berlaku untuk tujuan penerbangan berikut ini:
      1. Amerika Utara: Los Angeles, San Francisco, Seattle, New York, Houston, Chicago, Vancouver, dan Toronto;
      2. Asia: Taipei, Hongkong, Makau, Beijing, Chengdu, Guangzhou, Shanghai, Hangzhou, Osaka, Tokyo, Fukuoka, Sendai, Sapporo, Komatsu, Okinawa, dan Seoul;
      3. Eropa: Amsterdam, London, Milan, Munich, Paris, dan Vienna;
      4. Australia: Brisbane
    11. Kelas Premium Ekonomi hanya berlaku pada sektor transpasifik/antarbenua (jarak jauh);
    12. Program berlaku untuk pembelian tiket sekali jalan (one way) maupun pulang dan pergi (round trip).
    13. Ketentuan pengembalian biaya (refund), penerbitan ulang (reissued), dan perubahan jadwal (reschedule) dari tiket pesawat berlaku sebagaimana aturan yang berlaku di EVA Air sesuai sub-kelas (sub-class) tiket masing-masing.
    14. Informasi Bagasi EVA Air https://www.evaair.com/id-id/fly-prepare/baggage/free-baggage/checked-baggage/
    15. Aturan mileage: https://www.evaair.com/id-id/infinity-mileagelands/mileage-award-program/earning-mileage/eva-air-and-uni-air/mileage-accrual-ratio-rule/
    16. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline EVA Air di 021-30762353.
  6. Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. Produk dan/atau layanan dari merchant partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan tersebut, silakan menghubungi merchant partner yang bersangkutan.
  2. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan, penyimpangan transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang, dan/atau tindakan lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pemberian manfaat kepada Pemegang Kartu tersebut. Pemegang Kartu tetap berkewajiban untuk melunasi seluruh kewajibannya kepada Bank Danamon (apabila ada).
  4. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express”. Syarat dan ketentuan tersebut tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Pemegang Kartu berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada Bank Danamon (apabila ada).
  7. Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  8. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  11.  
PERINGATAN
Pemegang Kartu wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.