Bonus Hingga 15.000 Miles

Syarat dan Ketentuan Umum Program Bonus Hingga 15.000 (lima belas ribu) Miles (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Bonus Hingga 15.000 (lima belas ribu) Miles (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan merchant partner yang berlaku bagi Pemegang Kartu Kredit Danamon dan Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini:

Program mulai berlaku dari 19 September 2022 sampai dengan 18 Oktober 2022 (“Periode Program”).
 
  1. Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Program berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit dan Charge dengan tipe berikut:

    Tipe Kartu

    Konversi Miles

    Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon American Express

    Maksimal 15.000 Miles

    • Kartu Kredit Danamon Visa Platinum
    • Kartu Kredit Danamon Visa Infinite
    • Kartu Kredit Danamon Grab
    • Kartu Kredit Danamon JCB Precious
    • Kartu Kredit Danamon Mastercard Platinum
    • Kartu Kredit Danamon Mastercard® World
    • Kartu Kredit Danamon Mastercard® World Business
    • Kartu Kredit Danamon World Elite™ Mastercard®

    Maksimal 15.000 Miles

  4. Tidak berlaku untuk Kartu Kredit Corporate Card Danamon.
  5. Program Bonus Miles yang didapatkan adalah sebagai berikut:
    1. Nasabah melakukan konversi D-Point selama Periode Program melalui laman https://dpoint.id/ untuk D-Point atau menghubungi Hello Danamon di 1-500-090 untuk Membership Rewards Point.
    2. Minimum konversi poin rewards adalah sebesar 1.000 (seribu) Miles
    3. Maksimum bonus miles yang diberikan adalah 15.000 (lima belas ribu) Miles selama periode program per nasabah per tipe Miles.
    4. Metode Penukaran Poin Rewards sebagai berikut:

      Poin Rewards

      Mileage

      Bonus Miles

      D-Point

      Garuda

      Miles redeemed

      Bonus miles

      1.000 – 25.000

      5%

      25.001 – 75.000

      10%

      > 75.000

      15%

       

      Krisflyer

      Asia Miles

      JAL

      airasia points

      Membership Rewards Point

      Garuda

      Krisflyer

      Asia Miles

  6. Bonus Miles akan diberikan apabila nasabah yang memenuhi kriteria program paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalendar setelah Periode Program berakhir. Khusus untuk JAL, bonus miles akan diberikan apabila nasabah yang memenuhi kriteria program paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  7. Ilustrasi perhitungan bonus miles adalah sebagai berikut:

    Konversi Miles

    Bonus Miles

    Total Miles

    500 Miles

    -

    500 Miles

    1.000 Miles

    50 Miles

    1.050 Miles

    50.000 Miles

    5.000 Miles

    55.000 Miles

    75.000 Miles

    11.250 Miles

    86.250 Miles

    120.000 Miles

    15.000 Miles

    135.000 Miles

  8. Dengan nasabah melakukan konversi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan nasabah pada Program dan persetujuan nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  9. Berlaku Syarat dan Ketentuan Lain-lain.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian bonus kepada Pemegang Kartu tersebut.
  5. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan pemberian bonus apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program
  6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  8. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat, Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  9. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     
  1. Deskripsi Program
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Carnival September airasia Campaign (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Carnival September airasia Campaign (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bersama BIGLIFE Sdn. Bhd. (“airasia”) dan merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
  2. Periode Program
    Program mulai berlaku dari tanggal 1 September 2022 sampai dengan 30 September 2022 (“Periode Program”).
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan nasabah atas Program ini apabila nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Dengan nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan nasabah pada Program dan persetujuan nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit atau Kartu Charge Danamon yang sudah merupakan anggota airasia points dan memiliki akun airasia points yang aktif pada saat berpartisipasi dalam Program.
    5. Tidak berlaku untuk Nasabah pemegang Kartu Kredit Corporate Card Danamon.
    6. Nasabah melakukan konversi D-Point selama Periode Program melalui laman https://dpoint.id/ untuk D-Point atau menghubungi Hello Danamon di 1-500-090 untuk Membership Rewards Point.
    7. Nasabah yang melakukan konversi ke airasia points berhak mendapatkan 50% Bonus airasia points.
    8. Maksimal bonus airasia points sebesar 20.000 (dua puluh ribu) bonus airasia points per member selama Periode Program. Dengan batasan maksimum 2.000 (dua ribu) bonus airasia points per konversi.
    9. Pemberian poin maksimal 90 (sembilan puluh) hari setelah campaign berakhir.
    10. Bonus airasia points yang didapat dari promo ini hanya berlaku 3 (tiga) bulan sejak tanggal poin dikreditkan.
    11. Tidak berlaku minimum penukaran poin.
    12. Dalam hal Pemegang Kartu membatalkan konversi D-Point dan/atau Membership Rewards yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan Bonus airasia points.
    13. Dengan melakukan konversi D-Point dan/atau Membership Rewards menjadi airasia points selama Periode Program, maka Pemegang Katu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas konversi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Syarat dan Ketentuan Lain-Lain

    1. airasia points bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari airasia. Apabila terdapat keluhan dan/atau kendala sehubungan dengan airasia points silakan menghubungi airasia.
    2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
    3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”, “Syarat dan Ketentuan Umum D-Point”, serta “Syarat dan Ketentuan Umum Membership Rewards Point”.
    4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    5. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
    6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian bonus kepada Pemegang Kartu tersebut.
    7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
    8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
    9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat, Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
    10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
    11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
    12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  1. Deskripsi Program
    Syarat dan Ketentuan Umum Program Mega Miles Conversion Bonus Campaign (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Mega Miles Conversion Bonus Campaign (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) dan Asia Miles Limited (“AML”) merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.

    Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
  2. Periode Program
    Program mulai berlaku dari 13 September 2022 sampai dengan 12 November 2022 (“Periode Program”).
  3. Syarat dan Ketentuan Program
    1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan nasabah atas Program ini apabila nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    3. Dengan nasabah melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan nasabah pada Program dan persetujuan nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    4. Berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit atau Kartu Charge Danamon yang sudah merupakan anggota AsiaMiles dan memiliki akun AsiaMiles yang aktif pada saat berpartisipasi dalam Program.
    5. Tidak berlaku untuk Nasabah pemengang Kartu Kredit Corporate Card Danamon.
    6. Melakukan konversi D-Point selama Periode Program melalui laman https://dpoint.id/ untuk D-Point atau menghubungi Hello Danamon di 1-500-090 untuk Membership Rewards Point.
    7. Berlaku untuk nasabah yang registrasi ke laman promo Asia Miles berikut https://cathaypacific.formstack.com/forms/more_miles_more_rewards_row_en selama periode promo.
    8. Berlaku bonus sebagai berikut:

      Bonus Miles

      Konversi ke AsiaMiles

      10%

      <30.000

      15%

      >30.000

    9. Tidak ada maksimal bonus miles per member.
    10. Tidak berlaku minimum penukaran poin.
    11. Pengkreditan akan dilakukan oleh Asia Miles dalam jangka waktu 8 (delapan) sampai 10 (sepuluh) minggu setelah periode program berakhir. Nasabah yang Memenuhi Syarat harus memberi tahu Asia Miles Limited sebelum 28 Februari 2023 jika mereka tidak menerima Bonus Miles. Jika tidak, Asia Miles Limited tidak bertanggung jawab atas kompensasi apa pun.
    12. Tidak berlaku minimum penukaran poin
    13. Dalam hal Pemegang Kartu membatalkan konversi D-Point/Membership Rewards yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan Bonus Miles.
    14. Dengan melakukan konversi D-Point/Membership Rewards menjadi AsiaMiles selama Periode Program, maka Pemegang Katu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas konversi yang dilakukan Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Syarat dan Ketentuan Lain-Lain

  1. AsiaMiles bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Asia Miles Limited. Apabila terdapat keluhan dan/atau kendala sehubungan dengan AsiaMiles silakan menghubungi Asia Miles Limited.
  2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”, “Syarat dan Ketentuan Umum D-Point”, serta “Syarat dan Ketentuan Umum Membership Rewards Point”.
  4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian bonus kepada Pemegang Kartu tersebut.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat, Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.


PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.