Syarat dan Ketentuan Program Hemat 25%

Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk pemesanan Bluebird dan Silverbird bagi Nasabah pemilik Kartu Danamon American Express.

Periode Program mulai 1 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020.

  1. Hemat sebesar 25% (dua puluh lima persen) berlaku untuk pemesanan Bluebird dan Silverbird melalui Aplikasi MyBlueBird dengan memasukkan Kode Promo: MYAMEX25.
  2. Berupa potongan langsung pada tarif (argo) akhir.
  3. Untuk Bluebird, berlaku minimum tarif (argo) untuk mendapatkan diskon di masing-masing kota sebagai berikut:
    • Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, dan Yogyakarta: Rp20.000
    • Cilegon, Surabaya, Lombok, Manado, Palembang, Padang, Pekanbaru, dan Batam: Rp15.000
    • Medan: Rp25.000
    • Bali dan Bangka Belitung: Rp30.000
  4. Untuk Silverbird, berlaku minimum tarif (argo) untuk mendapatkan diskon di kota-kota sebagai berikut:
    • Jabodetabek: Rp50.000
  5. Berlaku setiap hari.
  6. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  7. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Bank Danamon”) serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.