Syarat dan Ketentuan Hemat Hingga 25% dengan Bluebird dan Silverbird

Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk pemesanan Bluebird dan Silverbird melalui aplikasi Mybluebird bagi Nasabah pemilik Kartu Danamon American Express.

Hemat 25% : 1 April 2020 – 30 Juni 2020

  1. Hemat sebesar 25% (dua puluh lima persen) berlaku untuk pemesanan Bluebird dan Silverbird melalui Aplikasi MyBlueBird dengan memasukkan Kode Promo: AMEXBB25
  2. Hemat 25% ini berupa potongan langsung pada tarif (argo) akhir.
  3. Minimum tarif (argo) akhir untuk Silverbird adalah sebesar Rp50.000 dan hanya berlaku di Jabodetabek.
  4. Minimum tarif (argo) akhir untuk Bluebird berbeda di masing-masing kota sebagai berikut:
    • Jakarta, Bandung Semarang, Makassar, Yogyakarta: Rp20.000
    • Cilegon, Surabaya, Lombok, Manada, Palembang, Padang, Pekanbaru, Batam: Rp15.000
    • Medan: Rp25.000
    • Bali, Bangka Belitung: Rp30.000
  5. Berlaku setiap hari.
  6. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  7. Tidak berlaku untuk Kartu American Express Corporate.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Bank Danamon”).
  2. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  3. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank  Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  5. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
  6. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.