Syarat dan Ketentuan Program Agoda VISA

Program Agoda VISA (“Program”) adalah program promosi bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga (diskon) sebesar 8% (delapan persen) untuk pemesanan hotel di Agoda apabila melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit Danamon VISA sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Periode program adalah 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2021.

  1. Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit Danamon VISA.
  2. Potongan harga sebesar 8% (delapan persen) berlaku hanya untuk pemesanan hotel dalam negeri ataupun luar negeri melalui www.agoda.com/visaid dan menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA untuk pembayaran.
  3. Potongan harga tidak termasuk biaya layanan dan pajak.
  4. Berlaku untuk hotel dengan label “Promosi”.
  5. Berlaku untuk periode pemesanan 17 November 2020 sampai dengan 31 Desember 2021 dan periode menginap sampai dengan 31 Maret 2022.
  6. Tidak ada batas penggunaan per pengguna dan tidak ada kode promo.
  7. Tidak ada maksimal jumlah potongan harga.
  8. Tidak ada minimum pembelian.
  9. Promo tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  5. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  6. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, sayarat dan ketentuan umum ini maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut. Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  7. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  8. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa keuangan.