Syarat dan Ketentuan Umum Program Zalora

  1. Berlaku setiap hari, sejak 8 September 2020 hingga 14 Juni 2021.
  2. Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit Danamon Visa.
  3. Hemat 25% (dua puluh lima persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk pengguna baru Zalora. Hanya berlaku untuk pengguna baru dari akun Zalora yang terbentuk dan belum pernah melakukan transaksi selama periode program.
  4. Berlaku untuk pembelanjaan melalui website (https://www.zalora.co.id) dan aplikasi Zalora dengan memasukkan kode promo VISAZLR pada saat checkout.
  5. Berlaku pembelanjaan minimum sebesar Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah).
  6. Berlaku hanya untuk pembelian dengan metode pembayaran penuh (full payment).
  7. Promo tidak berlaku untuk merek-merek tertentu yang dikecualikan pada http://www.zalora.co.id/faq-non-sale/
  8. Promo tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  9. Berlaku Ketentuan Layanan Zalora yang ditetapkan pada https://www.zalora.co.id/terms-of-service/
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Berlaku.
  1. Berlaku setiap hari, sejak 8 September 2020 hingga 14 Juni 2021.
  2. Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit Danamon Visa.
  3. Hemat 20% (dua puluh persen) hingga Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah).
  4. Berlaku untuk pembelanjaan melalui website (https://www.zalora.co.id) dan aplikasi Zalora dengan memasukkan kode promo VISAZLR pada saat checkout.
  5. Berlaku pembelanjaan minimum sebesar Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah).
  6. Berlaku hanya untuk pembelian dengan metode pembayaran penuh (full payment).
  7. Promo tidak berlaku untuk merek-merek tertentu yang dikecualikan pada http://www.zalora.co.id/faq-non-sale/
  8. Promo tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  9. Berlaku Ketentuan Layanan Zalora yang ditetapkan pada https://www.zalora.co.id/terms-of-service/
  10. Syarat dan Ketentuan Umum Berlaku.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetepa berlaku dan mengikat Pemegang Kartu dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, sayarat dan ketentuan umum ini maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut. Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui link berikut
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa keuangan.