Program VISA & Mastercard® Tarik Tunai Bunga Rendah dan Biaya Tetap

Kini tidak perlu lagi khawatir saat ada kebutuhan mendadak, manfaatkan fitur tarik tunai pada Kartu Kredit Danamon VISA & Mastercard®

Syarat dan Ketentuan


Program VISA & Mastercard® Tarik Tunai Bunga Rendah dan Biaya Tetap (“Program”) merupakan program promosi tarik tunai kepada nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) pemegang Kartu Kredit Danamon VISA dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) dengan bunga tarik tunai sebesar 0.99% (nol koma sembilan puluh sembilan persen) dan biaya tarik tunai sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Program ini berlaku dari 2 Januari 2020 hingga 30 Juni 2020 (“Periode Program”).

  1. Program ini berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Danamon VISA dan Mastercard (“Kartu Kredit”).
  2. Kartu Kredit berada dalam keadaan aktif, tidak menunggak, tidak terblokir dan sudah mengaktifkan PIN untuk dapat melakukan transaksi. Apabila Pemegang Kartu belum memiliki dan/atau mengaktifkan PIN, maka Pemegang Kartu dapat mengajukan permintaan PIN dengan cara sebagai berikut:
    1. Kirim SMS ke 3435 dengan format: PIN(spasi)Nomor Kartu(spasi)tanggal lahir(DDMMYYYY); atau
    2. Hubungi Hello Danamon 1-500-090 untuk informasi lebih lanjut.
  3. Program ini berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Utama maupun Kartu Kredit Tambahan.
  4. Pemegang Kartu dapat melakukan penarikan tunai di mesin ATM Bank Danamon atau mesin ATM berlogo Visa atau Mastercard.
  5. Batas maksimum nominal penarikan tunai adalah sesuai batas limit tarik tunai berdasarkan Kartu Kredit yang dimiliki oleh Pemegang Kartu.
  6. Pemegang Kartu yang melakukan penarikan tunai maka dikenakan bunga sebesar 0.99% (nol koma sembilan puluh sembilan persen) dan biaya sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah).
  7. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk serta Syarat-Syarat Dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Danamon.
  9. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  10. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  11. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  12. Prosedur mengenai layanan pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id 
  13. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  14. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.