Syarat dan Ketentuan Umum Program Hemat 15% di Zalora

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga (diskon) apabila melakukan transaksi di Zalora sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Periode Program adalah 2 Agustus 2021 sampai dengan 31 Januari 2022 (“Periode Program”). 

  1. Program berupa diskon sebesar 15% (lima belas persen) berlaku dengan maksimum diskon sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah), berlaku tanpa minimum transaksi.
  2. Program berlaku setiap hari dengan memasukkan kode promo: DANAMON2021
  3. Program tidak berlaku kelipatan.
  4. Program berlaku untuk Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (kecuali Kartu Danamon American Express Corporate).
  5. Program ini berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi dan website Zalora.
  6. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  7. Kode voucher berlaku untuk semua produk yang dijual oleh toko bertanda “ZALORA”. Apabila voucher tidak dapat digunakan pada suatu produk maka akan tertulis keterangan “kode voucher tidak berlaku” (di mobile app) / “non-sale item” (di desktop).
  8. Kode voucher dapat digunakan lebih dari 1x untuk setiap kartu/per hari.
  9. Zalora berhak untuk membatalkan pemberian diskon, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan voucher oleh pengguna jika tidak sesuai.
  10. Bank Danamon berhak melakukan pembatalan jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan.
  11. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
     
     

  1. Produk dan layanan dari partner bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Zalora. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan layanan tersebut, silakan menghubungi Zalora contact center.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
     
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.