Syarat dan Ketentuan Program PAYDAY Hemat Rp150.000 JD.ID

Program Payday Hemat Sebesar Rp150.000 JD.ID (“Program”) dengan minimum transaksi Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi Nasabah pemilik Kartu Danamon American Express (‘Nasabah”) untuk mendapatkan penghematan atas transaksi di JD.ID sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Program ini berlaku dari setiap tanggal 25 hingga 31 di periode bulan April 2021 sampai dengan Desember 2021 (“Periode Program”).

  1. Hemat sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) dengan minimum transaksi Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah) berlaku untuk transaksi di aplikasi JD.ID yang terdapat di iOS/Android atau laman www.jd.id  
  2. Penghematan akan didapat pada saat pembayaran atau check out dengan total transaksi minimal Rp2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah).
  3. Program berlaku untuk semua produk di JD.ID.
  4. Hanya berlaku untuk 50 (lima puluh) transaksi pertama per hari.
  5. Berlaku untuk pembayaran penuh dan cicilan.
  6. Minimum transaksi pembelian tidak termasuk ongkos kirim.
  7. Pembayaran harus menggunakan Kartu Danamon American Express.
  8. Tidak berlaku untuk Kartu Corporate Danamon American Express.
  9. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  10. Dengan melakukan transaksi di JD.ID menggunakan Kartu Danamon American Express selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari JD.ID bukan merupakan produk/layanan dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggug jawab dari JD.ID. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi JD.ID.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  3. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  4. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut.
  6. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.