Syarat dan Ketentuan Program Onboarding Cashback VIMAS 2021

Program Onboarding Cashback Kartu Kredit Danamon VISA Dan Mastercard 2021 (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA/Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan cashback sesuai syarat dan ketentuan umum (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”).

Program ini berlaku untuk Nasabah pemilik Kartu Kredit Danamon VISA/Mastercard yang disetujui pada tanggal 1 Januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 (“Periode Penerbitan Kartu”).

Tipe Kartu Kredit

Minimal Nominal Transaksi

Nominal Cashback

Visa dan Mastercard Platinum

Rp1.000.000

Rp300.000

Mastercard World Card

Rp2.000.000

Rp600.000

  1. Hanya berlaku untuk Nasabah baru pemegang Kartu Kredit Utama Danamon Visa atau Mastercard yang disetujui selama Periode Program. Tidak berlaku untuk Nasabah yang sebelumnya telah memiliki Kartu Kredit Danamon Visa atau Mastercard lainnya.
  2. Pemegang Kartu Kredit Danamon VISA/Mastercard Platinum yang disetujui selama Periode Penerbitan Kartu akan mendapatkan cashback sebesar Rp300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) dengan melakukan akumulasi transaksi minimal sejumlah Rp1.000.000,00 (satu juta rupiah) dalam 2 (dua) bulan sejak kartu disetujui (“Periode Transaksi”). 
  3. Pemegang Kartu Kredit Danamon Mastercard World yang disetujui selama Periode Penerbitan Kartu akan mendapatkan cashback sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) dengan melakukan akumulasi transaksi minimal sejumlah Rp2.000.000,00 (dua juta rupiah) dalam 2 (dua) bulan sejak kartu disetujui (“Periode Transaksi”).
  4. Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi selama 2 (dua) bulan pertama terhitung sejak tanggal kartu disetujui.  
  5. Transaksi yang dihitung adalah pembelanjaan retail, tidak termasuk untuk transaksi Bill Payment (tagihan rutin bulanan), Cicilan, Cash Advance (tarik tunai), Transfer dana, dan Balance Conversion (penggabungan tagihan).
  6. Cashback akan diberikan maksimal 2 (dua) bulan sejak periode transaksi berakhir.
  7. Hadiah cashback akan dikreditkan pada Kartu Kredit Danamon VISA/Mastercard milik Pemegang Kartu Utama dan muncul pada billing statement di bulan berikutnya.
  8. Pemberian cashback tidak berlaku jika kartu dalam kondisi terblokir atau terdapat keterlambatan pembayaran tagihan.
  9. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan pemberian cashback terhadap transaksi yang dianggap tidak wajar, termasuk namun tidak terbatas pada transaksi gesek tunai dan transaksi pada merchant yang terindikasi menjual produk yang dilarang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  10. Apabila Pemegang Kartu membatalkan salah satu transaksi selama Periode Program yang menyebabkan Pemegang Kartu menjadi tidak lagi memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak untuk tidak memberikan cashback.
  11. Semua transaksi tidak terindikasi Tindak Pidana Pencucian Uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  12. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah berupa cashback kepada Pemegang Kartu.
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan  Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui link website berikut.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.