Program Mondial dan Miss Mondial

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Mondial & Miss Mondial (tergabung dalam 1 grup perusahaan PT.Central Mega Kencana (PT.CMK) yang berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit berlogo JCB, Visa, Mastercard dan American Express dan kartu charge Danamon American Express (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan fasilitas program Cicilan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”).

Periode Program berlaku dari tanggal 15 April 2022 – 15 April  2023.

  1. Pemegang Kartu yang melakukan transaksi di offline store Mondial & Miss Mondial akan diberikan  keistimewaan untuk mengikuti program cicilan 0% dengan tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
  2. Minimum transaksi pembelanjaan sebesar Rp3.000.000 (tiga juta rupiah)
  3. Program berlaku setiap hari dan berlaku kelipatan.
  4. Program berlaku untuk kartu kredit berlogo JCB, Mastercard, Visa dan American Express dan kartu charge American Express (tidak berlaku untuk Corporate Credit Card).
  5. Program ini berlaku untuk transaksi diseluruh offline store Mondial dan Miss Mondial
  6. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  7. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya
  8. Kebijakan syarat dan ketentuan Program ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan ada pemberitahuan sebelumnya, serta mutlak merupakan keputusan Mondial dan Miss Mondial (PT.CMK)
  9. Dengan mengikuti promo ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  10. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku

Pelunasan Maju

  1. Pemegang Kartu dapat melakukan pelunasan maju  atas angsuran cicilan sebelum jangka waktu cicilan berakhir
  2. Permohonan pelunasan maju Pemegang Kartu dapat menghubungi Hello Danamon (1-500-090)
  3. Terhadap pelunasan maju, Pemegang Kartu wajib membayar penuh sisa cicilan, sisa bunga dan pinalti
  4. Apabila pemegang kartu menunggak cicilan 2 bulan berturut-turut, proses installment dapat dibatalkan oleh pihak Bank dan sisa cicilan akan dibebankan secara penuh beserta bunga cicilan yang belum di tagihkan
  5. Atas pelunasan maju tersebut, pemegang kartu akan dikenakan biaya pinalti 5% dari sisa pembayaran.

Lain-lain

  1. Bank Danamon berhak melakukan pengakhiran program sewaktu-waktu dan merubah syarat dan ketentuan
  2. Berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank Danamon, jaga kerahasian password, OTP dan data kartu kredit Pemegang Kartu.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.