Program Miniapolis

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner PT Wahana Anak Indonesia (“Miniapolis”) yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan program beli 1 bonus 1 tiket (“Program”) sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program dibawah. 

Periode Program adalah 15 Desember 2021 sampai dengan 14 Desember 2022. ("Periode Program")

  1. Program berlaku untuk pembelian 1 tiket Entrance Playground di Miniapolis mendapatkan bonus 1 tiket Entrance Playground.
  2. Program berlaku hanya di weekdays (Senin - Jumat) dan hanya berlaku di jadwal tiket regular open for public (tidak berlaku di jadwal tiket private session).
  3. Program berlaku pembatasan kapasitas per sesi masuk di Miniapolis.
  4. Program berlaku untuk Pemegang Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon.
  5. Program tidak berlaku kelipatan.
  6. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  7. Program tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  8. Program berlaku di outlet Miniapolis sebagai berikut:
    1. Miniapolis Plaza Indonesia Lt. 3
      Jl. MH. Thamrin No.28-30, Gondangdia Menteng, RT 09/RW 5, Kecamatan Menteng, 
      Jakarta Pusat, 10350
    2. Miniapolis Lippo Mall Puri, Level LG-B
      Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah CBD Blok U1
      Jakarta Barat, 11610
    3. Miniapolis 23 Paskal Shopping Center Lt.3 
      Jl. Pasar Kaliki No.25-27, Bandung
       

  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Miniapolis bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Miniapolis. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Miniapolis.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.
});