Syarat dan Ketentuan Program Hotel Indonesia Group

Program promosi berupa potongan sebesar 10% (“Program”) adalah Program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan PT HOTEL INDONESIA GROUP (“HIG”) bagi seluruh pemegang kartu kredit,dan debit Bank Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.

Periode Program ini berlaku sejak tanggal 1 Oktober 2020 sampai dengan 30 September 2021.

  1. Program berlaku untuk:
    • Seluruh tipe kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan harga berdasarkan BAR (Best Available Rate); dan
    • Makanan dan minuman dengan minimal transaksi Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) sebelum diskon, pajak, dan biaya servis..
  2. Program untuk kamar hanya berlaku dengan pemesanan melalui website: www.hotelindonesiagroup.co.id dengan kode promo “DANAMON10
  3. Tidak ada minimum transaksi untuk kamar.
  4. Untuk kartu kredit berlaku untuk kartu utama maupun kartu tambahan.
  5. Program tidak berlaku untuk minuman beralkohol dan rokok.
  6. Program berlaku setiap hari kecuali Natal, Idul Fitri, Tahun Baru, Imlek, dan hari libur nasional.
  7. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. Program berlaku bagi semua Pemegang Kartu Bank Danamon.
  9. Promo potongan harga 10% berlaku di semua unit HIG sebagai berikut:

    No

    Hotel Unit

    Address

    No. Telp

    1.

    Grand Inna Daira Palembang

    Jl. Jend. Sudirman No. 153 – Palembang

    +62 711 365222

    2.

    Grand Inna Medan

    Jl. Balai Kota No. 2 – Medan

    +62 614 157744

    3.

    Grand Inna Padang

    Jl. Gereja No. 34 – Padang

    +62 751 35600

    4.

    Inna Parapat Hotel & Resort

    Jl. Marihat No. 1 – Parapat

    +62 625 41012

    5.

    Grand Inna Samudra Beach

    Jl. Raya Cisolok Km. 7 – Sukabumi

    +62 266 431200

    6.

    Grand Inna Malioboro

    Jl. Malioboro No. 60 – Yogyakarta

    +62 274 566353

    7.

    Grand Inna Tunjungan

    Jl. Gubernur Surya No. 1 – Surabaya

    +62 315 342151

    8.

    Inna Tretes Hotel & Resort

    Jl. Pesanggrahan No. 2 – Pasuruan

    +62 343 881776

    9.

    Jatiluhur Valley Resort

    Jatiluhur – Purwakarta

    +62 264 201089

    10.

    Inaya Putri Bali

    Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3 - Bali

    +62 361 2002900

    11.

    Grand Inna Kuta

    Jl. Pantai Kuta No. 1 – Bali

    +62 361 751361

    12.

    Grand Inna Bali Beach

    Jl. Hang Tuah Sanur – Bali

    +62 361 288511

    13.

    Inna Bali Beach Garden

    Jl. Hang Tuah Sanur – Bali

    +62 361 288511

    14.

    Inna Bali Beach Resort

    Jl. Hang Tuah Sanur – Bali

    +62 361 288511

    15.

    Inna Sindhu Beach Hotel

    Jl. Pantai Sindhu No. 14 – Bali

    +62 361 288351

    16.

    Inna Bali Heritage Hotel

    Jl. Veteran No. 3 – Bali

    +62 361 225681

    17.

    Inaya Bay Komodo

    Jl. Soekarno Hatta – Labuan Bajo

    +62 385 2440234

    18

    Inna Ombilin Heritage

    Jl. Ahmad Yani – Sawah Lunto

    Opening Soon

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui link website berikut
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan