Syarat dan Ketentuan Program Hemat Transaksi Dengan DANA

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner DANA khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit Danamon Visa Platinum (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode untuk masing-masing program sesuai Syarat dan Ketentuan Program pada point C dibawah.

  1. Promo Kategori Offline: Hemat 25% (dua puluh lima persen)
    1. Hemat 25% (dua puluh lima persen) maksimum Rp20.000 (dua puluh ribu Rupiah) berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah).
    2. Program berlaku setiap hari mulai dari 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021.
    3. Program berlaku hanya untuk nasabah Pemegang Kartu.
    4. Program berlaku di DANA merchant offline sebagai berikut: Kopi kenangan, Shihlin, Dairy Queen, Old Chang Kee, Gulu Gulu, Rejuve, Sour Sally, Excelso, dan Xi Boba.
    5. Berlaku untuk first user (yang belum memiliki akun) DANA & existing user (sudah memiliki akun) DANA.
    6. Program berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi DANA.
    7. Program berlaku untuk 1x transaksi per pengguna per hari selama periode promo.
    8. Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.
    9. Program tidak berlaku kelipatan.
    10. Program berlaku 900 kuota transaksi per bulan.
    11. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
    12. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya

  2. Promo Kategori Online: Hemat Rp25.000 (dua puluh lima ribu rupiah)
    a. Potongan Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah) berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah).
    b. Program berlaku setiap hari mulai dari 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021.
    c. Program berlaku hanya untuk Pemegang Kartu.
    d. Program hanya berlaku untuk pembayaran tagihan Listrik, Air, Telepon Pascabayar, Internet, BPJS, TV Kabel, Gas dan E-Samsat.
    e. Program berlaku hanya untuk first user (yang belum memiliki akun) DANA & existing user (sudah memiliki akun) DANA.
    f. Program berlaku untuk transaksi melalui channel aplikasi DANA.
    g. Program berlaku untuk 1x transaksi per pengguna per hari selama periode promo.
    h. Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.
    i. Program tidak berlaku kelipatan.
    j. Program berlaku 650 kuota transaksi per bulan.
    k. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
    l. Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya
     

  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari DANA bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari DANA. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi contact center dari DANA.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     
PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.