Program Grab HUT RI

Program GRAB adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan GRAB yang berlaku untuk kartu kredit Danamon Grab berlogo Visa dengan nomor Bin 439136. (“Kartu Danamon”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum dan Syarat dan Ketentuan Program (“Program”).

Periode Program adalah sejak tanggal 1 Agustus 2022- 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).

  1. Skema program HUT RI:
    1. Program berupa diskon sebesar Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah) berlaku untuk layanan GrabMart dengan minimum transaksi Rp100.000 dengan total kuota 310 pemenang selama periode program.
    2. Program berupa diskon sebesar Rp10.000 (sepuluh ribu Rupiah) berlaku untuk layanan GrabCar dengan minimum transaksi senilai Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah), dengan total kuota 1.240 pemenang selama periode program.
    3. Program berupa diskon sebesar Rp5.000 (lima ribu Rupiah) berlaku untuk layanan GrabBike dengan minimum transaksi senilai Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah); dengan total kuota 1.240 pemenang selama periode program.
    4. Program berupa diskon sebesar Rp5.000 (lima ribu Rupiah) berlaku untuk layanan GrabExpress dengan minimum transaksi senilai Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah); dengan total kuota 372 pemenang selama periode program.
    5. Program berupa diskon sebesar Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah) berlaku untuk layanan GrabFood dengan minimum transaksi senilai Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) dengan total kuota 1.550 pemenang selama periode program
  2. Program berlaku untuk pemegang Kartu Danamon Grab.
  3. Program berlaku kuota, apabila terjadi pembatalan karena sudah melewati kuota maka pihak Grab akan melakukan pengembalian uang (refund) dimana pengembalian uang dilakukan berdasarkan nominal yang dibayar setelah dipotong diskon bukan harga awal.
  4. Grabgift voucher untuk kategori GrabFood diberikan 2 kali dalam 1 bulan per pemegang Kartu Danamon dan pemegang Kartu Danamon bisa mendapatkan voucher kembali di bulan berikutnya selama Periode Program.
  5. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
  6. Program berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.
  7. Kode promo valid akan muncul di aplikasi Grab pada saat check-out pemesanan di aplikasi Grab.


  1. Produk, layanan dan/atau diskon dari Grab bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pihak Grab. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Grab.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.