Program Cashback 50% Online Subscription

Program Cashback 50% Online Subscription (“Program”) adalah program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon Grab (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan cashback sebesar 50% (lima puluh persen) untuk online subscription menggunakan Kartu Kredit Danamon Grab sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program.


Periode Program

Program ini berlaku 15 Desember 2021 hingga 14 Maret 2022 ("Periode Program").


 

  1. Berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon Grab (“Kartu”).
  2. Cashback 50% berlaku untuk transaksi online subscription pada merchant tertentu yang termasuk ke dalam kategori Hiburan, Musik, Permainan, dan Lainnya. Untuk mengetahui detail merchant yang termasuk ke dalam Program, hubungi Hello Danamon di 1-500-090.
  3. Berlaku hanya untuk tagihan online subscription yang ditagihkan selama Periode Program.
  4. Transaksi yang terhitung dalam Program adalah transaksi dari Kartu Utama dan Kartu Tambahan. Transaksi Kartu Utama dan Kartu Tambahan akan dihitung menjadi satu pada billing Kartu Utama. 
  5. Maksimum total cashback yang diberikan kepada Pemegang Kartu Utama setiap bulan adalah Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah), berlaku selama Periode Program.
    Berikut ilustrasinya:
    Skenario 1 – Cashback kurang dari nilai maksimum

    Tanggal Transaksi

    Transaksi Online Subscription

    Nominal

    5 Januari 2022

    Subscription Hiburan

    Rp153.000

    7 Januari 2022

    Subscription Musik

    Rp49.990

    9 Januari 2022

    Subscription Permainan

    Rp89.000

    Total Transaksi

    Rp291.990

    Cashback 50%

    Rp145.995

    Total Cashback diterima Pemegang Kartu (maksimal Rp150.000)

    Rp145.995



    Skenario 2 – Cashback melebihi nilai maksimum

    Tanggal Transaksi

    Transaksi Online Subscription

    Nominal

    5 Januari 2022

    Subscription Hiburan

    Rp150.000

    7 Januari 2022

    Subscription Musik

    Rp49.990

    9 Januari 2022

    Subscription Permainan

    Rp89.000

    11 Januari 2022

    Subscription Lainnya

    Rp49.000

    Total Transaksi

    Rp337.990

    Cashback 50%

    Rp168.995

    Total Cashback diterima Pemegang Kartu (maksimal Rp150.000)

    Rp150.000

  6. Tidak terdapat minimum nominal online subscription untuk mendapatkan cashback.
  7. Cashback akan diberikan kepada Pemegang Kartu yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalendar sejak tanggal terakhir di setiap bulan.
    Berikut ilustrasi untuk pemberian cashback: 
    Pemegang Kartu melakukan transaksi online subscription pada bulan Desember 2021 dan memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka cashback akan diberikan paling lambat 30 Januari 2022 (30 hari kalender sejak tanggal 31 Desember 2021).
  8. Cashback akan dikreditkan ke Kartu milik Pemegang Kartu yang dalam keadaan aktif.
  9. Cashback tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.
  10. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lain di periode yang sama dengan jenis transaksi yang sama. 
  11. Dengan melakukan transaksi sesuai Program ini selama Periode Program, maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program dan persetujuan Pemegang Kartu untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program
     

     
     
  1. Merchant online subscription di atas bukan merupakan produk/layanan dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari masing-masing merchant tersebut. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan proses subscription, silakan menghubungi merchant online subscription terkait.
  2. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Kredit Bank Danamon”.
  4. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian hadiah kepada Pemegang Kartu tersebut.
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan pengaduan yang berlaku di Bank Danamon dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     

     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.