Program  Cermati.com  adalah program promosi PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan Cermati.com bagi pemegang kartu kredit, kartu debit Bank Danamon berlogo Visa dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”). 

Periode Program adalah Periode Program adalah 01 Agustus 2021 – 31 Januari 2022(“Periode Program”).

Program CERA (Cermati Emergency Roadside Assistance (CERA).

  1. Diskon sebesar 40% maksimum diskon Rp.40.000( empat puluh ribu rupiah) 
  2. Promo berlaku untuk pembelian produk Cermati Emergency Roadside Assistance (CERA) di Cermati.com
  3. Promo berlaku dengan cara user input kode promo pada halaman check out di Cermati.com
  4. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan debit danamon berlogo Visa dan MAstercard  
  5. Kode promo: DANAMONCERA tanpa ada minimum transaksi (Diskon Rp 40.000 untuk produk Cermati Emergency Roadside Assistance)
  6. Promo Diskon ini berlaku untuk transaksi melalui website dan aplikasi Cermati
  7. Berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan     
  8. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya     
  9. Tidak ada maksimum jumlah transaksi 
  10. Berlaku setiap hari selama periode Program.
  11. Simulasi Program :

    PAKET CERA

    Harga Sebelum Promo

    Diskon 40% s/d 40K

    Yang Nasabah Bayarkan

    3 bulan

    109,000.00

    43,600.00

    69,000.00

    6 bulan

    179,000.00

    71,600.00

    139,000.00

    12 bulan

    299,000.00

    119,600.00

    259,000.00

Program GOOD DOCTOR 
Diskon pembelian Telemedicine Good Doctor di Cermati.com hingga Rp 50.000
-Diskon Rp 5.000 untuk setiap pembelian produk periode 1 bulan
-Diskon Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk periode 1 tahun

  1. Promo berlaku dengan cara user input kode promo pada halaman check out di Cermati.com
  2. Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan debit danamon berlogo Visa dan Mastercard  
  3. Kode promo:
    a. DANAMONGD5 tanpa ada minimum transaksi (Diskon Rp 5.000 untuk produk Good Doctor 1 bulan)
    b. DANAMONGD50 dengan minimum transaksi Rp 150.000 (Diskon Rp 50.000 untuk produk Good Doctor 1 tahun)
  4. Promo Diskon ini berlaku untuk transaksi melalui website dan aplikasi Cermati     
  5. Berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan     
  6. Tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya     
  7. Tidak ada maksimum jumlah transaksi 
  8. Berlaku setiap hari selama periode Program.
  9. Simulasi Program : 
     
    Paket Individual - Good Doctor

    GOOD DOCTOR

    Harga Sebelum Promo

    Diskon

    Yang Nasabah Bayarkan

    Bronze 1 bln

    20,000.00

    5,000.00

    15,000.00

    Bronze 1 thn

    159,000.00

    50,000.00

    109,000.00

    Silver 1 bln

    31,000.00

    5,000.00

    26,000.00

    Silver 1 thn

    269,000.00

    50,000.00

    219,000.00

    Gold 1 bln

    53000

    5,000.00

    48,000.00

    Gold 1 thn

    324000

    50,000.00

    274,000.00

     
    Paket Keluarga - Good Doctor

    GOOD DOCTOR

    Harga Sebelum Promo

    Diskon

    Yang Nasabah Bayarkan

    Bronze 1 bln

    53,000.00

    5,000.00

    48,000.00

    Bronze 1 thn

    434,000.00

    50,000.00

    384,000.00

    Silver 1 bln

    97,000.00

    5,000.00

    92,000.00

    Silver 1 thn

    709,000.00

    50,000.00

    659,000.00

    Gold 1 bln

    119,000.00

    5,000.00

    114,000.00

    Gold 1 thn

    874,000.00

    50,000.00

    824,000.00

  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  4. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut.
  5. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  6. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  7. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  8. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  9. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  10. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  11. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Produk dan/atau layanan dari Cermati.com bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari cermati.com. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan tersebut, silakan menghubungi Cermati.com.
     

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.