Syarat dan Ketentuan Program AMEX Voucher Carrefour

Program Hemat Hingga 30% Penukaran Membership Rewards Points Untuk Mendapatkan Voucher Carrefour Senilai Rp100.000 (“Program”) adalah program dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) untuk diskon penukaran Membership Rewards Points ke Voucher Carrefour senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah).

Program ini berlaku 16 September 2021  sampai dengan 15 Oktober 2021  (“Periode Program”).

  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Hanya berlaku untuk nasabah Bank Danamon pemegang Kartu Danamon American Express (“Nasabah”).
  3. Nasabah mendapatkan penghematan hingga 30% (tiga puluh persen) untuk penukaran Voucher Carrefour senilai Rp100.000 (seratus ribu rupiah) dari penukaran Membership Rewards Points reguler dengan ketentuan sebagai berikut:

    Tipe Membership Rewards Points

    Penukaran Reguler

    Penukaran Hemat

    FTO (Frequent Traveler Option)

    10.500 Membership Rewards Points

    7.500 Membership Rewards Points

    NFTO (Non Frequent Traveler Option)

    11.500 Membership Rewards Points

    8.000 Membership Rewards Points


  4. Berlaku hanya untuk 225 (dua ratus dua puluh lima) Voucher Carrefour yang ditukarkan oleh seluruh Nasabah selama Periode Program.
  5. Voucher Carrefour akan dikirimkan ke alamat Nasabah yang terdaftar di sistem Bank Danamon paling lambat 1 (satu) bulan sejak pengajuan permintaan penukaran Membership Rewards Points.
  6. Masa berlaku voucher hingga 30 November 2021
  7. Berlaku di seluruh outlet Carrefour di Indonesia serta minimum transaksi untuk menggunakan Voucher Carrefour tersebut adalah Rp100.000 (seratus ribu rupiah).
  8. Penukaran dapat dilakukan melalui aplikasi DCard Mobile ataupun Hello Danamon 1-500-090.
  9. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  10. Dengan menukarkan Membership Rewards Points yang Nasabah miliki dengan Voucher Carrefour senilai Rp100.000, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas penukaran tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program ini dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  11. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  12. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun penukaran Membership Rewards Points dan pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut.
  13. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  14. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan..
  15. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  16. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  17. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  18. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  19. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  20. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  21.  PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.