Sofia at the Gunawarman

Nikmati penawaran istimewa di Sofia at the Gunawarman bagi pemegang Kartu Danamon American Express® Platinum dan World Elite Mastercard dapatkan manfaat sesuai dengan ketentuan penawaran di bawah ini.

Periode Program

Penawaran berlaku hingga 25 Agustus 2020

Alamat

Sofia at The Gunawarman
Jl. Gunawarman No.3, Senopati, Kebayoran Baru, 
Jakarta Selatan
Telepon: (021) 22770007

Syarat dan Ketentuan

  • Nasabah akan mendapatkan komplimen berupa 1 (satu) makanan penutup yang ditentukan oleh pihak Sofia at The Gunawarman dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan berlaku kelipatan.
  • Berlaku hanya untuk makan di tempat.
  • Hanya berlaku untuk pemesanan/reservasi terlebih dahulu melalui Concierge Service dengan menghubungi Platinum Card Service atau Danamon Premium Service di 021-3435 8889.
  • Program tidak berlaku pada tanggal 24, 25, & 31 Desember 2019 dan 1 January 2020.

Syarat dan Ketentuan Lain

  1. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  2. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon.
  3. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  7. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.