Syarat dan Ketentuan Program Ramadan Travel Campaign

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Hotel dan Travel  (Traveloka, ) yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program masing masing Program (“Program”).

Periode Program untuk masing-masing merchant partner  sesuai Syarat dan Ketentuan Program pada point III dibawah.

HAAGEN DAZS

  1. Beli 2 Pint Bonus 1 Pint.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Berlaku hanya untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon.
  2. Berlaku hingga 31 Desember 2021.
  3. Promo hanya berlaku untuk 1 (satu) kali per Kartu per hari.
  4. Promo berlaku diseluruh outlet Haagen Dazs di pulau Jawa.
  5. Tidak berlaku kelipatan.
  6. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.


  1. Hemat 10%.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Berlaku hanya untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon Visa Platinum.
  2. Berlaku hingga 31 Desember 2021.
  3. Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) sebelum pajak dan service charge.
  4. Berlaku tanpa minimum transaksi.
  5. Promo hanya berlaku untuk 1 (satu) kali per Kartu per hari.
  6. Diskon berlaku untuk pembelian produk Haagen Dazs apa saja.
  7. Promo berlaku diseluruh outlet Haagen Dazs di pulau Jawa.
  8. Tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.

FIRST LOVE PATISSERIE

Dapatkan hingga 4 potong komplimen cake di First Love Patisserie dengan Kartu Kredit dan Debit Danamon Mastercard

  1. Berlaku sejak tanggal 1 Juli 2020 sampai dengan 30 Juni 2021.
  2. Berlaku untuk seluruh Kartu Kredit dan Debit Danamon Mastercard.
  3. Program 1: Beli 1 (satu) Regular Whole Cake (semua varian) dapat 2 (dua) potong komplimen cake.
  4. Program 2: Beli 1 (satu) Large Whole Cake (semua varian) dapat 4 (empat) potong komplimen cake.
  5. Berlaku untuk pembelian di seluruh outlet First Love Patisserie di Indonesia dan melalui website First Love Patisserie (https://www.firstlovepatisserie.com).
  6. Untuk pembelian melalui website masukan kode promo MCFLP pada saat checkout.
  7. Untuk pembelian melalui website harap cantumkan pilihan rasa untuk komplimen cake pada kolom catatan. Apabila stok pilihan rasa habis, maka pihak merchant akan mengganti dengan pilihan rasa yang masih tersedia.
  8. Berlaku hanya untuk pembelanjaan dengan pembayaran penuh (full payment).
  9. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.
  10. Syarat dan Ketentuan Umum berlaku
  11. Dengan melakukan pembayaran di outlet atau website First Love Patisserie menggunakan Kartu Kredit dan Debit Danamon Mastercard, pemegang kartu dianggap setuju dengan seluruh syarat dan ketentuan program.

CREAM FICTION

  1. Berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA, Mastercard® dan American Express ®.
  2. Berlaku hingga 31 Agustus 2021.
  3. Diskon berlaku untuk transaksi minimum sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) dan maksimum sebesar Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah). 
  4. Program ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  5. Diskon berlaku di outlet Cream Fiction yang beralamat di MOI Kelapa Gading dan PIM1.
  6. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  7. Berlaku syarat ketentuan umum program.

PUYO

  1. Dapatkan tambahan 1 puyo silky dessert setiap pembelian minimum 5 puyo silky dessert dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA Platinum.
  2. Berlaku hingga 22 Oktober 2021.
  3. Berlaku maksimum 1 (satu) kali transaksi per Kartu Kredit Danamon VISA Platinum per hari.
  4. Tidak berlaku kelipatan. 
  5. Program berlaku setiap hari selama Periode Program.
  6. Program ini berlaku di seluruh outlet Puyo.
  7. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  8. Berlaku syarat ketentuan umum program.
  1. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  2. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  3. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  4. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  5. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  6. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.