Hemat 50% Setiap Senin di GROM

Hemat 50% di GROM setiap hari Senin bagi nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Nasabah”) yang menggunakan Kartu Debit Danamon, Kartu Kredit VISA & Mastercard Danamon serta Kartu Danamon American Express® (“Kartu Danamon”).

Periode Program

Periode Program adalah 1 Oktober 2019 sampai dengan 31 Desember 2019.

Ketentuan Program

  1. Program ini berlaku untuk Nasabah yang melakukan pembelian seluruh menu di outlet GROM dengan menggunakan Kartu Danamon.
  2. Program tidak berlaku untuk layanan GROM To Home.
  3. Diskon sebesar 50% (lima puluh persen) berlaku setiap hari Senin selama Periode Program di outlet GROM berikut: Pacific Place, Plaza Senayan, Lotte Shopping Avenue (Ciputra World).
  4. Promo program tidak dapat digabungkan dengan promo atau voucher lainnya.
  5. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan Kartu Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini,  dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  6. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  7. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.