Program Dream and Dine

 Syarat dan Ketentuan Program Dream and Dine


Program (“Program”) adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner EXQUISITE dalam program Dream&Dine yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program masing masing Program.

Periode Program adalah 1 Desember 2020 sampai dengan 30 November 2021.

JAKARTA

AOKI Japanese Cuisine

BAE by Society

Bistro Garcon

Blue Terrace

Bottega Ristorante

Bunk Lobby Lounge

Cinnamon

Collage Restaurant

De Luca Tratorria & Bar

Devon Cafe

Fez Kinara Dining & Lounge

Flora Restaurant

House of Yuen

JIA

Jimbaran Lounge

Kabuto Black

KADO

Le Gran Cafe

Li Feng

Liquid Exchange

Lobby Lounge

Lyon Restaurant

Mare Nostrum

MOMOZEN

Pasola Restaurant

Rasa Restaurant

Sakana Japanese Restaurant

SATOO

Shabu Shabu Gen

Sugar & Spice

Tamarind and Lime

The Penthouse by the Papilion

The Lounge

Yoshi Izakaya Japanese Restaurant

3 Wise Monkeys


SURABAYA

Almaluna Bar & Resto

Deckside Lounge & Bar

Domicile Kitchen & Lounge

Imari Japanese Restaurant

JAMOO

Moncheri Restaurant

NISHIMURA

Pavilion Restaurant

Puri Iwake

Sapore

Spice Restaurant

Tang Palace Chinese Restaurant

The Library

BALI

Aperitif Restaurant & Bar

Boy'N'Cow Meat Boutique

Cascades Restaurant

Centerstage

Crudo

Evolution Restaurant & Bar

Hard Rock Hotel Bali

Jamie Oliver Kitchen

Kilo Kitchen Bali

L’OH Pool & Bar

MAURI Restaurant

Moonlite Kitchen & Bar

Oku By Izakaya

Pala Restaurant

Prego

Rocka

Sabeen Restaurant & Bar

Sanje Restaurant & Lounge

Sangsaka

Suku Restaurant

S.O.S (Sunset on Seminyak)

The Kelusa

Toya Beach Bar & Grill

The Cliff Bar

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  3. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan atas program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.