Diskon 10% di Cream Fiction

Nikmati Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA, Mastercard dan American Express (“Pemegang Kartu”) di outlet Cream Fiction.

Periode program

Program berlaku sampai dengan 31 Agustus 2020 (“Periode Program”).

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA, Mastercard dan American Express ®.
  2. Diskon berlaku untuk transaksi minimum sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) dan maksimum sebesar Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah). 
  3. Program ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  4. Diskon berlaku di outlet Cream Fiction yang berlamat di PIK Avenue Mall, GF-E8.
  5. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  6. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan Kartu Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  7. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  8. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Pemegang Kartu dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  9. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  10. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  11. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  12. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  13. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan