My Own Installment DCard Mobile

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM CICILAN 0%
DENGAN MY OWN INSTALLMENT DCARD MOBILE BANK DANAMON

 

Deskripsi Program:

Program Cicilan 0% My Own Installment melalui DCard Mobile adalah program dimana Nasabah Kartu Kredit Bank Danamon (”Nasabah”) akan mendapatkan bunga sebesar 0% (nol persen) untuk tenor 3 (tiga) bulan dengan biaya administrasi ringan yaitu sebesar Rp40.000 (empat puluh ribu rupiah) untuk perubahan transaksi pembayaran menjadi cicilan melalui aplikasi DCard Mobile.

Periode Program:

Program ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 (”Periode Program”)

Syarat dan ketentuan:

  • Berlaku untuk seluruh Nasabah Kartu Kredit Bank Danamon (Visa, Mastercard, dan American Express).
  • Cicilan 0% (nol persen) berlaku untuk tenor 3 (tiga) bulan.
  • Biaya administrasi flat sebesar Rp40.000 (empat puluh ribu rupiah) per transaksi.
  • Minimum transaksi sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dan maksimum sebesar Rp15.000.000 (lima belas juta rupiah).
  • Hanya berlaku untuk perubahan transaksi cicilan melalui aplikasi DCard Mobile.
  • Hanya berlaku untuk Nasabah yang penggunaan Kartu Kredit Bank Danamon tidak melebihi 90% (sembilan puluh persen) dari batas kredit (limit kartu kredit).
  • Transaksi yang dapat diubah menjadi cicilan hanya transaksi ritel. Transaksi seperti tarik tunai atau cash advance, premi asuransi, biaya transaksi, semua bentuk cicilan lainnya dan semua tagihan rutin bulanan (Bill Payment, My Own Installment, Money Transfer) tidak dapat diubah menjadi cicilan.
  • Setiap pelunasan dipercepat atau pembatalan transaksi cicilan akan dikenakan biaya penalti sebesar 5% (lima persen) dari sisa pokok pinjaman dan bunga yang berjalan saat itu (jika ada).
  • Bila Nasabah tidak membayar minimum tagihan Kartu Kredit Bank Danamon selama 2 (dua) bulan berturut turut setelah tanggal jatuh tempo, maka Bank Danamon akan menagihkan seluruh sisa pokok pinjaman ditambah biaya penalti sebesar 5% (lima persen) dan bunga yang berjalan saat itu (jika ada).
  • Untuk pengecekan status permohonan My Own Installment harap menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau 67777 (GSM), atau email di hellodanamon@danamon.co.id
  • Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah PT Bank Danamon Indonesia Tbk (”Bank Danamon”).
  • Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan  PT. Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  • Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  • Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank  Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  • Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
  • PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.