Hemat di Berbagai Merchant Pilihan

A. Deskripsi Program

Beli 1 bonus 1 tiket Miniapolis bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA Platinum (“Pemegang Kartu”).

B. Periode Program

Promo berlaku sampai dengan 14 Desember 2021 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Beli 1 bonus 1 tiket miniapolis berlaku untuk transaksi pembelian tiket langsung di Miniapolis menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA Platinum. 
  2. Promo tidak berlaku kelipatan
  3. Hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  4. Promo berlaku setiap hari.
  5. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  6. Berlaku syarat ketentuan umum program

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Umum Program

Nikmati Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA, Mastercard® dan American Express® (“Pemegang Kartu”) di outlet Cream Fiction.

B. Periode program

Program berlaku sampai dengan 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA, Mastercard® dan American Express ®.
  2. Diskon berlaku untuk transaksi minimum sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) dan maksimum sebesar Rp400.000 (empat ratus ribu rupiah). 
  3. Program ini hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  4. Diskon berlaku di outlet Cream Fiction yang beralamat di MOI Kelapa Gading dan PIM1.
  5. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  6. Berlaku syarat ketentuan umum program.

 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Umum Porgram

Nikmati beli 3 bonus 3 untuk puyo silky dessert bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA  Platinum  (“Pemegang Kartu”) di outlet  Puyo.

B. Periode Program

Program berlaku sampai dengan 31 Januari 2022 (“Periode Program”).

C. Syarat dan ketentuan Program

  1. Program beli 3 Puyo Silky Desserts bonus 3 Puyo Silky Desserts berlaku untuk Pemegang Kartu.
  2. Program tidak berlaku kelipatan.
  3. Program tidak berlaku split bill (tagihan terpisah).
  4. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per kartu per hari.
  5. Program berlaku setiap hari, termasuk hari libur nasional.
  6. Program tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  7. Program berlaku di seluruh outlet Puyo.
     

D. Syarat dan ketentuan Lain-lain

  1. Produk, layanan dan/atau penghematan dari Puyo bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Puyo. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi Puyo.
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Program
Dapatkan bonus 1 Salt Popcorn untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) bagi pemegang Kartu Kredit Danamon VISA Platinum (“Pemegang Kartu”) di Cinema XXI Cafe.

B. Periode Program

Program berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Dapatkan 1 Salt Popcorn ukuran Small untuk setiap pembelanjaan makanan dan minuman minimum sebesar Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA Platinum di Cinema XXI Cafe.
  2. Promo berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per Kartu Kredit Danamon VISA Platinum per hari.
  3. Tidak berlaku kelipatan.
  4. Program berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu selama Periode program.
  5. Program hanya berlaku di outlet Cinema XXI berikut:

    NO

    KOTA

    BIOSKOP

    ALAMAT

    1

    Tangerang

    Aeon XXI

    Aeon Mall Bsd City Lt. 3 Jl. Raya Bsd Utama Boulevard Barat Tangerang

    2

    Jakarta

    Artha Gading XXI

    Mall Artha Gading 6th Fl, Jl. Boulevard Artha Gading Selatan Jakarta Utara

    3

    Bogor

    Botani Square XXI

    Botani Square Lantai 2 Jl. Raya Pajajaran Bogor

    4

    Jakarta

    Emporium Pluit XXI

    Emporium Pluit Mall, Unit 5-01, Jl. Pluit Selatan Raya Jakarta Utara

    5

    Jakarta

    Gandaria City XXI

    Gandaria City Level 2 Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan

    6

    Jakarta

    Grand Paragon XXI

    Grand Paragon Mall Lt.3 Jln.Gajah Mada No. 126 Jakarta Barat

    7

    Jakarta

    Kelapa Gading XXI

    Mall Kelapa Gading 3, Lantai 3 Jl. Bulevar Kelapa Gading Jakarta Utara

    8

    Jakarta

    Kemang Village XXI

    Lippo Mall Kemang Lantai 3 Jl. Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan

    9

    Jakarta

    Kota Kasablanka XXI

    Kota Kasablanka Mall Lantai 2 Jl. Casablanca Kav 88 Jakarta Pusat

    10

    Jakarta

    Lotte S Avenue XXI

    Ciputra World Jakarta Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Kuningan Jakarta Selatan

    11

    Bekasi

    Mega Bekasi XXI

    Mega Bekasi Hyper Mall Lantai 5 Jl. Ahmad Yani No. 1 Bekasi

    12

    Jakarta

    Metropole XXI

    Komp. Megaria Jl. Pegangsaan 21 Jakarta Pusat

    13

    Jakarta

    Plaza Indonesia XXI

    Plaza Indonesia Lantai 6 Jl. Mh Thamrin Kav 28-30 Jakarta Pusat

    14

    Jakarta

    Plaza Senayan XXI

    Plaza Senayan 5th Fl Unit CP 5, Jl. Asia Afrika No. 8 Jakarta Selatan

    15

    Jakarta

    Pondok Indah 2 XXI

    Pondok Indah Mall 2, 3rd Fl, Jl. Metro Pondok Indah Jakarta Selatan

    16

    Jakarta

    Senayan City XXI

    Senayan City Mal Lantai 5 Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta Selatan

    17

    Tangerang

    St. Moritz XXI

    Jl. Puri Indah Raya Blok U1 Lt.1 Jakarta Barat

    18

    Bekasi

    Summarecon Mall Bekasi XXI

    Summarecon Mal Bekasi Lantai 3 Jl. Bulevar Ahmad Yani Bekasi

    19

    Tangerang

    Summarecon Mall Serpong XXI

    Summarecon Mal Lantai 3 Jl. Bulevar Gading Serpong Tangerang

    20

    Tangerang

    Supermall Karawaci XXI

    Supermal Karawaci Jl. Bulevar Diponegoro No. 105 Tangerang

  6. Tidak dapat digabung dengan program atau promo lainnya.
  7. Berlaku syarat ketentuan umum program

 

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Umum Program

Program beli 1 bonus 1 pretzel di Auntie Anne’s (“Program”) adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan Auntie Anne’s yang berlaku bagi pemegang Kartu Kredit Danamon Visa Platinum (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan manfaat khusus sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program dibawah ini.

B. Periode Program

Periode Program adalah 24 Mei 2021 sampai dengan 23 Mei 2022 (“Periode Program”).

C. Syarat dan Ketentuan Umum Program.

  1. Dapatkan tambahan 1 (satu) Cinnamon Pretzel untuk pembelian 1 (satu) Pretzel di outlet Auntie Anne's dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA Platinum.
  2. Dapatkan bonus 1 (satu) Dip Cokelat atau Karamel dengan pembelian minimal sebesar Rp75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) di outlet Auntie Anne's dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit Danamon VISA Platinum.
  3. Berlaku mulai dari 24 Mei 2021 sampai dengan 23 Mei 2022.
  4. Hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per Kartu Kredit Danamon VISA Platinum per hari.
  5. Tidak berlaku kelipatan.
  6. Program ini berlaku setiap hari selama Periode Program 
  7. Tidak dapat digabungkan dengan promo atau program lainnya.

C. Syarat dan Ketentuan Lain.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id 
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Auntie Anne’s. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Auntie Anne’s.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Umum Program

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan Haagen Dazs yang berlaku bagi seluruh pemegang kartu kredit dan kartu charge Danamon untuk mendapatkan manfaat khusus sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program dibawah ini.

B. Periode Program

Periode Program adalah 8 Juli 2021 sampai dengan 31 Desember 2021, masing-masing Program periodenya sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program dibawah

C. Syarat dan Ketentuan Umum Program.

  1. Dapatkan 5 Mini Cup (100ml) seharga Rp150,000 (sudah termasuk pajak, belum termasuk service)
    Syarat dan Ketentuan:
    a. Program berlaku untuk Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon, kecuali Kartu Kredit Danamon Visa Platinum.
    b. Program berlaku mulai 8 Juli 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.
    c. Program berlaku setiap hari dengan maksimum pembelian 2 paket 5 mini cup/kartu/hari.
    d. Program berlaku diseluruh outlet Haagen Dazs di pulau Jawa (kecuali outlet di bandara).
    e. Program tidak termasuk dry ice.
    f. Program berlaku untuk pembelian dine-in (makan di tempat) dan take away (dibawa pulang).
    g. Program tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
     
  2. Dapatkan 6 Mini Cup (100ml) seharga Rp150.000 (sudah termasuk pajak, belum termasuk service)
    Syarat dan Ketentuan:
    a. Program berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon Visa Platinum.
    b. Program berlaku mulai 8 Juli 2021 sampai dengan 31 Desember 2021.
    c. Program berlaku setiap hari dengan maksimum pembelian 2 paket 6 mini cup/kartu/hari.
    d. Program berlaku diseluruh outlet Haagen Dazs di pulau Jawa (kecuali outlet di bandara).
    e. Program tidak termasuk dry ice.
    f. Program berlaku untuk pembelian dine-in (makan di tempat) dan take away (dibawa pulang).
    g. Program tidak dapat digabung dengan promo diskon 10% atau promo lainnya.
     
  3. Diskon 10%
    Syarat dan Ketentuan:
    a. Program berlaku hanya untuk Kartu Kredit Danamon VISA Platinum.
    b. Program berlaku mulai 1 Agustus 2019 sampai dengan 31 Desember 2021.
    c. Diskon sebesar 10% (sepuluh persen) sebelum pajak dan service charge.
    d. Diskon berlaku untuk semua produk Haagen Dazs.
    e. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pembelian/kartu/hari.
    f. Program tidak ada minimum transaksi.
    g. Program berlaku diseluruh outlet Haagen Dazs di pulau Jawa (kecuali outlet di bandara).
    h. Program tidak dapat digabung dengan Program beli 6 mini cup atau promo lainnya.
     

C. Syarat dan Ketentuan Lain.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id 
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Haagen Dazs. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Haagen Dazs.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

A. Deskripsi Umum Program

Program hemat hingga 35% di Kidzania (“Program”) adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan Kidzania yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Debit, Kartu Kredit dan Kartu Charge Danamon (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan manfaat khusus sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program dibawah ini. 

B. Periode Program

Periode Program sesuai Syarat dan Ketentuan masing-masing Program pada point C dibawah..

C. Syarat dan Ketentuan Umum Program.

  1. Program Regular (Hemat 25%)
    a. Hemat 25% (dua puluh lima persen) untuk setiap pembelian tiket kategori anak/dewasa.
    b. Periode program regular yaitu 1-31 Mei 2021, 1-31 Juli 2021, dan 1-30 September 2021.
    c. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon.
    d. Maksimal pembelian 4 (empat) tiket dalam sekali transaksi dan minimal pembelian 1 (satu) tiket anak dan 1 (satu) tiket dewasa.
    e. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari per kartu selama periode Program.
    f. Program hanya berlaku untuk pembelian di konter Airport Kidzania Jakarta.
    g. Program tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya
     
  2. Program Tactical (Hemat 35%)
    a. Hemat 35% (tiga puluh lima persen) untuk setiap pembelian tiket kategori anak/dewasa.
    b. Periode program regular yaitu 1-30 Juni 2021 dan 1-31 Agustus 2021.
    c. Program berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan Kartu Charge Danamon.
    d. Maksimal pembelian 4 (empat) tiket dalam sekali transaksi dan minimal pembelian 1 (satu) tiket anak dan 1 (satu) tiket dewasa.
    e. Program hanya berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per hari per kartu selama periode program.
    f. Program hanya berlaku untuk pembelian di konter Airport Kidzania Jakarta.
    g. Program tidak dapat digabungkan dengan program atau promo lainnya.

C. Syarat dan Ketentuan Lain.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-syarat dan Ketentuan-ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Bank Danamon”.
  3. Pemegang kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  5. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id 
    secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  7. Bank Danamon tidak bertanggung jawab atas produk dan layanan yg diberikan oleh Kidzania. Jika terdapat keluhan terkait pemanfaatan produk tersebut maka dapat menghubungi pihak Kidzania.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.