SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM
TACTICAL NEW TO FEATURE – TOP UP E-WALLET
Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Tactical New to Feature – Top Up e-Wallet (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”).
Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan
dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:
Periode Program adalah 27 Mei 2024 hingga 31 Desember 2024 (“Periode Program”).
Program ini hanya dapat diikuti oleh Nasabah yang terpilih dan terundang oleh Bank Danamon melalui Surat Elektronik (Email) ke alamat email Nasabah yang tercatat pada sistem Bank Danamon, WhatsApp ke nomor telepon seluler Nasabah yang tercatat pada sistem Bank Danamon, dan/atau Notifikasi di D-Bank PRO (“Undangan”) selama Periode Program (“Nasabah”).
-
Sebelum mengikuti Program, Nasabah wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
-
Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
-
Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
-
Untuk Program ini, Nasabah dapat memperoleh Cashback sebesar Rp10.000 (sepuluh ribu Rupiah) (“Cashback”) dengan melakukan transaksi Top Up e-Wallet (yaitu: Shopeepay, DANA, LinkAja, Gopay dan OVO) di aplikasi D-Bank PRO dengan minimum transaksi Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) (“Transaksi”).
-
1 (satu) CIF berhak memperoleh Cashback maksimal 1 (satu) kali Cashback selama Periode Program.
-
Kuota Cashback adalah sebanyak 703 (tujuh ratus tiga) Nasabah setiap bulannya dan total 5.625 (lima ribu enam ratus dua puluh lima) Nasabah selama Periode Program (“Kuota Program”).
-
Nasabah memahami dan menyetujui bahwa dalam hal Kuota Program telah habis sebelum Periode Program berakhir, maka Nasabah tidak akan memperoleh Cashback.
-
Dengan melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
-
Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi Bank paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah Periode Program pada bulan dilakukannya Transaksi berakhir.
-
Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Cashback akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.
- Cashback dikenakan pajak sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia dan Bank Danamon akan melakukan pelaporan kepada Kantor Pajak. Nasabah wajib memberikan informasi NPWP atau NIK yang valid sesuai dengan data di Dukcapil.
-
Dalam hal rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi berstatus tidak aktif, terblokir atau kondisi lainnya yang menyebabkan pengkreditan Cashback tidak bisa dilakukan, maka Nasabah dengan ini mengetahui bahwa pemberian Cashback tidak dapat dilakukan.
-
Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan
secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank
Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui
email di hellodanamon@danamon.co.id yang tersedia 24 jam.
-
Prosedur mengenai layanan pengaduan nasabah dapat diakses melalui
website
https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
-
Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk, layanan,
dan/atau transaksi perbankan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam
Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan
mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
-
Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang
tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan
Layanan Perbankan Bank Danamon” dan ”Syarat dan
Ketentuan Umum D-Bank PRO”. Syarat dan ketentuan tersebut
tetap berlaku sepanjang tidak diatur lain dalam Syarat dan Ketentuan
Umum Program ini.
-
Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak
untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum
Program ini dari waktu ke waktu. Setiap
perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum
Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang
tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat,
risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan
Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara
tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja
terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank
Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa
Nasabah dianggap menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah
tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila
Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak
untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu
menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila
ada).
-
Nasabah menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang
terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya
yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan
yang berlaku di Indonesia.
-
Apabila terdapat indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan
transaksi, transaksi tidak wajar, tindak pidana pencucian uang
dan/atau tindakan yang tidak sesuai dengan peraturan
perundang-undangan, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan
transaksi, pembatalan keikutsertaan Program, maupun pembatalan
pemberian Cashback kepada Nasabah yang bersangkutan. Nasabah tetap
wajib untuk melunasi seluruh kewajiban pada Bank
Danamon.
-
Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan
ketentuan peraturan perundang-undangan, termasuk ketentuan peraturan
Otoritas Jasa Keuangan.
-
Bank Danamon berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga
Penjamin Simpanan (LPS).
Download D-Bank PRO sekarang
PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum
yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk
apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan
oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program
adalah di luar kewenangan Bank Danamon.