Program Cashback Chatime

Program Cashback QRIS  Chatime/Gindaco/Cupbob (“Program Regular”) merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang memberikan hadiah cashback bagi nasabah Danamon yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS melalui aplikasi D-Bank PRO pada outlet Chatime/Gindaco/Cupbob selama periode program berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.

Waktu pelaksanaan Program pada tanggal 10 Maret – 30 Juni 2022 (Setiap Senin – Jumat)  (“Periode Program”).

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Bank Danamon yang aktif   yang digunakan sebagai rekening utama dalam melakukan  transaksi pembayaran menggunakan QRIS Danamon melalui aplikasi D-Bank PRO (“QRIS”) selama Periode Program. 
  2. Nasabah yang melakukan transaksi QRIS.
  3. Nasabah telah menggunakan aplikasi D-Bank PRO.
  4. Program berlaku juga untuk Karyawan Bank Danamon yang memenuhi kriteria sebagai peserta.
    ("Nasabah")
     

 

  1. Sebelum mengikuti Program, Nasabah wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini
  2. Untuk mengikuti Program ini  Nasabah wajib melakukan transaksi QRIS pada outlet Chatime/Gindaco/Cupbob selama Periode Program (“Transaksi”).
  3. Bagi Nasabah yang melakukan Transaksi di setiap hari Senin – Jumat selama Periode Program dan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah berupa cashback sebesar 30% dari total Transaksi atau maksimal hingga Rp15.000,-) per Transaksi (“Hadiah Program”). Tidak ada minimum transaksi.
  4. 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak atas maksimal 3 kali Hadiah Program per bulan dan hanya berhak atas  1 kali Transaksi  perhari nya selama Periode Program.
  5. Dengan melakukan Transaksi  selama  Periode Program sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur pada butir D.2 - D.4 Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Transaksi yang dilakukan Nasabah merupakan bukti yang asah atas keikutsertaan Nasabah pada Program.
     

     
  1. Hadiah Program akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi maksimal paling lambat 10 Hari Kerja setelah  Transaksi tersebut  dilakukan. 
  2. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah Program akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.
     

  1. Berikut adalah ilustrasi Transaksi selama 5 hari pada Periode Program.

    Tanggal & Bulan Transaksi

     

    Nama Nasabah

    Nominal Transaksi

    (Rp)

    Kriteria Hadiah Program

    Jumlah Hadiah Program

    1 Maret 2022

    (Selasa)

    A

    30.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp9.000,-

    B

    55.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    A

    75.000

    Tidak memenuhi kriteria Hadiah Program, karena Transasi hanya diperbolehkan 1 kali per hari

    -

    2 Maret 2022

    (Rabu)

    B

    35.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp10.500,-

    C

    60.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    A

    95.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    B

    75.000

    Tidak memenuhi kriteria Hadiah Program , karena Transasi hanya diperbolehkan 1 kali per hari

    -

    7 Maret 2022

    (Senin)

     

    B

    65.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    C

    70.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    9 Maret 2022

    (Rabu)

    B

    75.000

    Tidak memenuhi kriteria Hadiah Program, karena maksimal Hadiah Program yang berhak didapatkan telah terpenuhi yaitu

    maksimal sebanyak 3 kali per bulan

    -

    A

    60.000

    Memenuhi kriteria Hadiah Program

    Rp15.000,-

    12 Maret 2022

    (Sabtu)

    C

    90.000

    Tidak memenuhi kriteria Hadiah Program, karena – waktu Program hanya berlaku

    setiap Senin – Jumat

     

    -


    Hadiah Program yang diperoleh selama 5(lima) hari:

    Nama

    Besarnya Hadiah Program yang didapatkan

    A

    Rp 39.000,-

    B

    Rp40.500,-

    C

    Rp30.000,-


     

  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas penerimaan bonus kuota ke Call Center Telkomsel 188 atau 08071811811.
  2. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon : 1-500-090 atau e-mail : hellodanamon@danamon.co.id
  3. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
     
     

     
  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan Nasabah yang berhak mendapatkan Hadiah Program (“Nasabah Pemenang”) akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Bank Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan Nasabah Pemenang dilakukan ternyata dapat dibuktikan oleh Bank Danamon adanya indikasi penipuan/penyimpangan Transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah Pemenang tersebut. 
  3. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan Bank Danamon ” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu 30 Hari Kerja atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon melalui media komunikasi lainnya ke alamat tempat tinggal dan/atau alamat email dan atau nomor seluler Nasabah sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan Perubahan tersebut oleh Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui Perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Semua Transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang Transaksi yang tidak diperkenankan.
  7. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Bank Danamon merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (“LPS”), terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
     
     
     



PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.