XL CASHBACK HINGGA Rp7.500



SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM QRIS TRANSACTION

Syarat dan Ketentuan Umum Program Cashback Spesial XL 2022 (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Cashback Spesial XL 2022 (“Program”) yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerja sama dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis (“Artajasa”)

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

Program dilaksanakan selama periode Program Spesial: 1 September 2022 – 30 November 2022.

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Bank Danamon yang aktif  yang digunakan sebagai rekening utama dalam melakukan  transaksi pembelian Top Up Pulsa XL melalui aplikasi D-Bank PRO atau ATM Danamon (“E-channel Danamon”) selama Periode Program.
  2. Berlaku untuk seluruh karyawan Bank Danamon dan afiliasinya.
  1. Nasabah wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah wajib memiliki rekening tabungan Bank Danamon yang aktif untuk melakukan transaksi pembelian atau Top Up pulsa XL minimum sebesar Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) melalui aplikasi D-Bank PRO atau ATM Bank Danamon selama Periode Program (“Transaksi”).
  4. Dengan Nasabah melakukan Transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program. Atas Transaksi yang dilakukan oleh Nasabah tersebut merupakan bukti yang sah atas keikutsertaan Nasabah pada Program dan persetujuan Nasabah untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Bagi Nasabah yang melakukan Transaksi sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah berupa cashback (“Hadiah Program”) sebagai berikut:

  6. No.

    Jenis Program

    Jumlah Top Up Pulsa XL

    Saluran Transaksi

    Nominal Cashback

    1

    Program Reguler

    Rp100.000 – Rp1.000.000

    D-Bank Pro atau ATM Danamon

    Rp2.500


  7. Hadiah cashback tidak berlaku kelipatan.
  8. Kuota transaksi untuk Program ini (“Kuota Program”) adalah 4.450 (empat ribu empat ratus lima puluh) transaksi pertama per bulan.
  9. Setiap 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak mendapatkan cashback maksimal 3 (tiga) kali per bulan untuk Periode Program Reguler.
  10. Jika Kuota Program telah habis, maka Nasabah tidak akan menerima Hadiah Program meskipun telah melakukan Transaksi selama Periode Program.
  11. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah Program akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon
  12. Hadiah cashback dikreditkan ke rekening aktif Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi berdasarkan Program ini maksimal tanggal 30 pada bulan berikutnya setelah Transaksi dilakukan.
  13. Berlaku untuk seluruh karyawan Bank Danamon dan afiliasinya

 

Nasabah

Tanggal

Transaksi

Jenis Transaksi

Nominal Transaksi

Kriteria Program Cashback

Jumlah Hadiah Cashback (Rp)

Total Cashback per bulan (Rp)

(Rp)

A

1 September 2022

Top Up Pulsa

100.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

18 September 2022

Top Up Pulsa

150.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

27 September 2022

Top Up Pulsa

200.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

30 September 2022

Top Up Pulsa

100.000

Melebihi minimum kuota transaksi Program Reguler per bulan

-

7.500

B

7 Oktober 2022

Top Up Pulsa

50.000

Tidak memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

-

15 Oktober 2022

Top Up Pulsa

200.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

20 Oktober 2022

Top Up Pulsa

150.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

25 Oktober 2022

Top Up Pulsa

100.000

Memenuhi minimum nominal transaksi Program Reguler

2.500

7.500


Hadiah Program yang diperoleh selama Periode Program Reguler

Nasabah

Besarnya Hadiah Program yang Didapatkan

A

Rp7.500,-

B

Rp7.500,-


  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
  2. Produk dan/atau layanan dari XL bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari XL. Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk dan/atau layanan XL tersebut, silakan menghubungi Customer Services XL di 817 atau dapat dibaca di www.xl.co.id.
  3. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan dari XL, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”.
  5. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut dilakukan oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, maka Nasabah berhak untuk membatalkan kepesertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah kepada Bank Danamon (apabila ada).
  6. Nasabah menyatakan bahwa tidak ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi, pembatalan keikutsertaan program, maupun pemberian penghematan kepada Nasabah yang bersangkutan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.










});