Syarat & Ketentuan Program Reward Tabungan Rencana Haji

Program Reward Tabungan Rencana Haji 2021 (“Program”) merupakan program pemberian hadiah bagi Nasabah yang membuka rekening Tabungan Rencana Haji iB pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). Setiap pembukaan rekening Tabungan Rencana Haji iB dengan setoran bulanan   minimal sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah), maka Nasabah mendapatkan hadiah berupa Voucher belanja sebesar Rp 50.000,- (lima puluh ribu Rupiah). 

Program ini berlaku untuk seluruh Nasabah Bank Danamon, baik Nasabah baru (yang belum memiliki rekening apapun di Bank Danamon) maupun Nasabah eksisting (yang telah memiliki rekening  sebelumnya di Bank Danamon).

Program berlangsung selama periode 1 Juni sampai dengan 31 Desember 2021.

  1. Nasabah telah membuka rekening Tabungan Rencana Haji iB selama Periode Program.
  2. Nasabah melakukan setoran bulanan sebesar minimal Rp 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) ke rekening tersebut. 
  3. Nasabah wajib melakukan registrasi akun pada aplikasi Social Banking dan berwakaf minimum 1 kali melalui aplikasi Social Banking.
  4. Alamat E-mail yang digunakan Nasabah untuk login aplikasi Social Banking harus sama dengan alamat E-mail Nasabah yang tercatat di sistem di Bank Danamon.
  1. Hadiah Program berupa E-Voucher belanja senilai Rp 50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) akan dikirimkan ke nomor hp Nasabah yang terdaftar di Bank Danamon.
  2. Hadiah Program akan diberikan kepada Nasabah setelah melewati masa observasi selama 3 (tiga) bulan sejak pembukaan rekening Tabungan Rencana Haji iB, dimana pada masa tersebut tidak diperkenankan ada kegagalan pendebetan rekening untuk setoran bulanan ke rekening Tabungan Rencana Haji iB Nasabah.
  3. Hadiah Program tidak berlaku kelipatan
  4. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
     
Kemudahan dalam merencanakan keuangan untuk pendaftaran haji melalui produk Tabungan Rencana Haji iB (TRH)
 
Fitur dan biaya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan yang ditetapkan oleh Bank, dan akan diinformasikan melalui media yang dianggap layak oleh Bank.
Untuk mengikuti Program ini tidak dipungut biaya. 
Rekening TRH gratis biaya administrasi bulanan
 
Bapak Dedy adalah seorang Nasabah pemilik rekening Tabungan Rencana Haji iB yang masih aktif. Suatu hari Bapak Dedy mendapat penawaran dari Petugas Bank untuk mengikuti Program Wakaf Teraktif Nasabah RTJH/TRH. Untuk dapat mengikuti program maka Bapak Dedy harus:

  • Mengisi formulir keikutsertaan Program
  • Register ke aplikasi Social Banking via App Store atau Play Store, dan memastikan E-mail yang dipakai untuk register Social Banking sama dengan E-mail yang terdaftar di sistem Bank
  • Bertransaksi wakaf minimum 1 kali via aplikasi Social Banking
     
Setelah pendebetan setoran bulanan ketiga sukses dijalankan, maka Bapak Dedy akan mendapat hadiah yang dikirim via SMS ke nomor hp Nasabah yang tercatat di sistem Bank.
  1. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan di Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon yang dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/.
  3. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Danamon.
  4. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas.
  6. Untuk layanan informasi atau keluhan 24 jam, silakan hubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk, merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ketentuan Pembatalan Program
1. Dalam hal Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini sebelum tanggal masa observasi 3 (tiga) bulan berakhir. maka Nasabah wajib mengisi dan menandatangani Formulir Pembatalan Program pada cabang Bank Danamon dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan Program; 
2. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim (termasuk dari Nasabah sendiri) sehubungan dengan pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
3. Nasabah yang melakukan pembatalan kepesertaan program tidak dikenakan ganti rugi, namun Nasabah tidak akan mendapatkan hadiah atas keikutsertaan pada program.

PERINGATAN
Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatas-namakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon