Program Promo Tabungan Haji

Merupakan program yang diperuntukkan bagi Nasabah-nasabah yang membuka rekening tabungan haji atau mendaftar haji melalui jaringan kantor cabang Danamon. Program ini meliputi 3 sub program yaitu : 

  1. Program E-voucher Haji
  2. Program Undian Tabungan Haji
  3. Program Telesales Haji

Merupakan program yang memberikan hadiah gift berupa E-voucher Indomaret senilai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) kepada Nasabah tabungan Danamon Syariah yang mendaftar haji melalui Danamon. Hadiah E-voucher akan diberikan melalui media SMS blast ke nomor handphone Nasabah yang terdaftar di sistem Bank. 

Periode Program : 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2019

Syarat dan ketentuan

  1. Nasabah pemilik rekening Tabungan Syariah / Tabungan Rencana Syariah dengan status Aktif (tidak ”Close”) 
  2. Mendaftar haji Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH)  melalui Bank Danamon sesuai domisili KTP
  3. Apabila belum memiliki rekening Tabungan Syariah atau Tabungan Rencana Syariah, Nasabah harus membuka rekening Tabungan Syariah atau rekening Tabungan Rencana Syariah pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening RTJH, dan telah dilakukan setoran awal dan/ atau setoran bulanan pertama. 
  4. Tambahan E-voucher berlaku untuk pembukaan bundling RTJH dengan rekening Tabungan Syariah atau rekening Tabungan Rencana Syariah, dengan skema berikut dibawah ini: 

    Buka Rekening RTJH / Daftar Haji

    Hadiah E-Voucher 100 ribu

    Buka Rekening RTJH + Tab. Rencana Syariah (Tab. Rencana Haji, Tab. Umrah, Tab. Qurban) min. Setoran bulanan Rp 1 Juta

    Hadiah E-Voucher Rp 150 ribu

  5. Nominal tidak berlaku kelipatan.
  6. Voucher yang diberikan berupa electronic voucher Indomaret. Apabila voucher Indomaret tidak tersedia maka Bank akan menggantinya dengan voucher lain yang senilai.
  7. Masa berlaku voucher sampai dengan tanggal yang disebutkan di dalam SMS. Lewat tanggal tersebut voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali. 
  8. Pengiriman SMS yang gagal akan dikirimkan ulang sebanyak maksimal 2 kali. 
  9. Keluhan / complain Nasabah mengenai e-voucher yang telah diterima lewat dari tanggal masa berlaku tidak dapat kami terima.
  10. Bank akan mengirim SMS berisi link e-voucher kepada nasabah yang terdapat dalam Daftar Nasabah yang telah memenuhi kriteria.
  11. Nasabah yang telah menerima SMS lalu membuka link yang telah diberikan. Masukkan PIN yang diberikan dalam SMS bila diminta.
  12. Nasabah klik redeem. Akan keluar kode voucher.
  13. Tunjukkan kode voucher kepada kasir.

Merupakan program Undian bagi Nasabah Tabungan Syariah Danamon yang mendaftar haji (membuka rekening tabungan Jemaah haji) selama periode program. Total jumlah hadiah Undian sebagai berikut:

No

Pemenang

Jumlah Pemenang

Hadiah

1

I. Pemenang Utama

2 (dua) orang

Masing-masing menerima berupa Gratis Daftar Haji senilai Rp 25 Juta

2

II. Pemenang Kedua

10 (sepuluh) orang

Masing-masing menerima berupa Tabungan Syariah senilai Rp 1 Juta


Periode pembukaan rekening antara tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2019. Pengundian dilakukan setelah periode pembukaan rekening selesai.

Kriteria Program:

  1. Berlaku untuk pemilik rekening Tabungan Syariah yang mendaftar haji (RTJH) melalui Danamon Syariah mulai dari 1 Januari 2019 hingga 31 Desember 2019.
  2. Status rekening Tabungan Syariah Danamon dalam keadaan aktif (Tidak ”Closed”) atau dormant pada saat pengundian. 
  3. Bukan karyawan Danamon Group. Data nasabah peserta undian akan dicek ulang oleh HRD Danamon untuk memastikan tidak ada peserta yang berstatus karyawan.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Mekanisme pengundian mengikuti Peraturan Menteri Sosial No.14A/HUK/2006 tentang izin undian. Untuk wilayah DKI Jakarta, undian berhadiah juga diatur oleh Peraturan Gubernur DKI Jakarta No.150 Tahun 2010 tentang Pemberian Rekomendasi Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah
  2. Satu nomor rekening RTJH mendapatkan 1 nomor undian
  3. Pengundian dilakukan setelah periode program selesai.
  4. Pengundian akan disaksikan oleh Notaris dan perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta. 
  5. Setelah verifikasi ok, semua nasabah yang telah ditarik namanya ditetapkan sebagai pemenang dalam bentuk surat berita acara yang ditandatangani oleh Notaris, perwakilan Kemensos dan Dinsos DKI.
  6. Berdasarkan berita acara di poin (6) diatas, Bank akan mengeluarkan surat konfirmasi kepada masing-masing pemenang, yang menyatakan bahwa yang bersangkutan telah terpilih sebagai pemenang program undian Tabungan Haji.
  7. Bersama dengan surat konfirmasi, akan dikirimkan juga berita acara serah terima hadiah yang akan diisi oleh Nasabah. Surat ini akan diisi dengan data diri calon jemaah yang akan dibukakan rekening RTJH dari hasil undian yang dimenangkan Nasabah. 
  8. Bank akan mengumumkan hasil undian ke cabang-cabang dan mengirim surat pemberitahuan resmi ke masing-masing pemenang.
  9. Hadiah undian akan dipindahbukukan ke rekening tabungan Danamon Syariah milik Nasabah, maksimal 60 (enam puluh) hari kerja dari tanggal pengundian. 
  10. Nasabah yang menerima hadiah Undian Gratis Daftar Haji harus menyiapkan kelengkapan pendaftaran haji masing-masing. Pendaftaran haji dilakukan di cabang Danamon terdekat dengan domisili Nasabah (yang melayani pendaftaran haji).

Merupakan program yang memberikan hadiah berupa E-voucher Indomaret senilai Rp 50.000,- kepada Nasabah yang mendaftar haji di cabang dengan menunjukkan kode khusus yang diterimanya melalui SMS, setelah mendapatkan penawaran telepon dari Telesales Danamon. 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Telesales menelpon Nasabah dan menawarkan calon jemaah / calon nasabah  agar mendaftar haji melalui Danamon.
  2. Nasabah yang tertarik akan dicatat data diri dan dikirimkan SMS blast berisi kode program. 
  3. Kode program Telesales berlaku selama 14 hari dari tanggal diterimanya SMS. 
  4. Dalam jangka waktu 14 hari kerja tersebut calon jemaah harus segera datang ke cabang untuk mendaftar haji.
  5. Pada saat mendaftar haji, Nasabah harus menunjukkan kode program yang telah diterimanya melalui SMS kepada CS / SSO di cabang tersebut.
  6. CS / SSO cabang kemudian akan memasukkan kode program yang diterima oleh Nasabah tersebut ke dalam sistem Bank pada rekening milik Nasabah.
  7. Nasabah juga diharuskan membuka 1 (satu) rekening Tabungan Syariah / Tabungan Rencana Syariah apabila belum memiliki rekening Tabungan Syariah / Tabungan Rencana Syariah.  
  8. Nasabah yang eligible dan memenuhi kriteria program ini akan mendapatkan tambahan E-voucher paling lambat 30 hari kerja setelah pembukaan rekening RTJH / pendaftaran haji.