Program Bundling Haji Muda Sekeluarga 2021

a. Deskripsi Program

Program Reward Tabungan Rencana Haji 2021 (“Program”) merupakan program berhadiah tanpa diundi bagi Nasabah yang membuka Rekening Tabungan Jemaah Haji secara bundling (bersamaan) dengan rekening Tabungan Rencana Haji iB minimum 4 (empat) rekening pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). Terdapat 2 kombinasi pembukaan rekening yang dapat dipilih sebagai berikut:

A. 2 Rekening Tabungan Jemaah Haji + 2 Rekening Tabungan Rencana Haji iB

B. 1 Rekening Tabungan Jemaah Haji + 3 Rekening Tabungan Rencana Haji iB

Pembukaan Rekening Tabungan Jemaah Haji dengan minimum setoran awal Rp 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) dan pembukaan rekening Tabungan Rencana Haji iB dengan setoran bulanan Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Untuk Nasabah yang membuka rekening sesuai dengan pilihan A atau B diatas akan memperoleh hadiah berupa Voucher belanja Sodexo senilai Rp.200.000,-. Setiap keluarga /grup hanya berhak mendapat 1 (satu) voucher belanja senilai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

b. Kriteria Nasabah

Program ini berlaku untuk seluruh Nasabah Bank Danamon, baik Nasabah baru (yang belum memiliki rekening apapun di Bank Danamon) maupun Nasabah eksisting (yang telah memiliki rekening sebelumnya di Bank Danamon).

c. Periode Program

Program berlangsung selama periode 1 Mei 2020 sampai dengan 31 Desember 2021.

d. Syarat dan Ketentuan Umum Program Pembukaan Rekening berhadiah Voucher Belanja

(i) Nasabah telah membuka rekening Tabungan Rencana Haji iB selama Periode Program 

(ii) Salah satu anggota keluarga/grup Nasabah wajib melakukan registrasi akun pada aplikasi Social Banking dan berwakaf minimum 1 kali melalui aplikasi Social Banking.

(iii) Alamat E-mail yang digunakan Nasabah untuk login aplikasi Social Banking harus sama dengan alamat E-mail Nasabah yang terdaftar di Bank Danamon.

e. Syarat dan Ketentuan Perolehan Hadiah Program

(i) Setoran awal Rekening Tabungan Jemaah Haji sebesar Rp.25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) harus selesai dilakukan, dibuktikan dengan sudah mendapatkan nomor validasi dari SISKOHAT.

(ii) Setoran bulanan pertama rekening Tabungan Rencana Haji iB sebesar minimum Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) yang dibuka oleh anggota keluarga/grup harus selesai dilakukan untuk dapat dipandang memenuhi syarat program.

(iii) Hadiah Program berupa Voucher belanja senilai Rp 200.000,- (dua ratus ribu Rupiah) akan dikirimkan ke alamat Nasabah yang terdaftar di Bank Danamon.

(iv) Hadiah Program tidak berlaku kelipatan

(v) Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.

f. Lain-lain

1. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan di Bank Danamon, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.

2. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon yang dapat diakses melalui https://www.danamon.co.id/.

3. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Danamon.

4. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.

5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas.

6. Untuk layanan informasi atau keluhan 24 jam, silakan hubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id.

7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk, merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).