XL Super Bombastis Bonus Voucher Grab

Program XL Super Bombastis Bonus Voucher Grab (”Program”) adalah program kerjasama resmi dari PT XL Axiata Tbk (“XL”) dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang memberikan bonus Voucher Grab hingga Rp150.000 (“Bonus Voucher Grab”) bagi nasabah Danamon pengguna eChannel Danamon (“Pelanggan”) yang melakukan pembelianisi ulang paket data XTRA COMBO (“Isi Ulang Paket Data”) mulai dari Rp89.000 (delapan puluh sembilan ribu rupiah) melalui e-channel Danamon (D-Bank, Danamon Online Banking, dan Danamon ATM) berdasarkan syarat dan ketentuan program ini (“Syarat dan Ketentuan Program”).

Periode Program

Periode Program adalah 9 Oktober 2019 -  24 Desember 2019

Ketentuan Program

  1. Program berlaku untuk semua Nasabah Danamon termasuk karyawan Danamon, rekanan, vendor dan pihak terafiliasi lainnya, yang melakukan  pembelian isi ulang Paket Data mulai denominasi  Rp89.000 (delapan puluh sembilan ribu rupiah) hingga Rp249.000 (dua ratus empat puluh sembilan ribu rupiah) melalui e-channel Danamon untuk mendapatkan Bonus Voucher Grab hingga Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah). 
  2. Program Bonus Voucher Grab tidak berlaku pada tanggal 9 November 2019.
  3. Program Paket Data XL hanya berlaku untuk nomor XL (tidak berlaku untuk nomor AXIS).
  4. Skema Bonus Voucher Grab sebagai berikut :

    BONUS VOUCHER GRAB

    PAKET DATA

    XTRA Combo Rp 89.000

    XTRA Combo VIP Rp 99.000

    XTRA Combo Rp 129.000

    XTRA Combo VIP Rp 139.000

    XTRA Combo Rp 179.000

    XTRA Combo VIP Rp 189.000

    XTRA Combo Rp 239.000

    XTRA Combo VIP Rp 249.000

    Rp15.000

    X

    X

     

     

     

     

     

     

    Rp50.000

     

     

    X

    X

     

     

     

     

    Rp75.000

     

     

     

     

    X

    X

     

     

    Rp150.000

     

     

     

     

     

     

    X

    X

  5. Bonus Voucher Grab akan diberikan paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah paket data berhasil ter-topup di nomor yang diisi Pelanggan yang dibeli melalui e-channel Bank Danamon. 
  6. Masa berlaku Bonus Voucher Grab  sejak diterimanya Kode Bonus Voucher Grab mengikuti tabel sebagai berikut :

    BATCH

    PERIODE PEMBELIAN PAKET DATA

    MASA BERLAKU VOUCHER GRAB HINGGA

    1

    9 Oktober – 30 Oktober 2019

    7 November 2019

    2

    1 November – 30 November 2019

    7 Desember 2019

    3

    1 Desember - 24 Desember 2019

    31 Desember 2019

  7. Bonus dapat digunakan untuk penggunaan fitur GrabBike & GrabCar di aplikasi Grab.
  8. 1 MSISDN (nomor XL) hanya berhak mendapatkan maksimal 2 (dua) kali Bonus Voucher Grab dalam 1 (satu) hari.
  9. Bonus Voucher Grab berlaku bagi transaksi pembelian paket data yang berhasil dan akan diberikan setelah pembelian berhasil.
  10. Bagi pembelian paket data dengan status suspend/suspect berkesempatan mendapatkan Bonus Voucher Grab jika status suspend/suspect mendapatkan konfirmasi berhasil dari pihak XL.
  11. Bonus Voucher Grab tidak berlaku bagi transaksi pembelian paket data yang gagal.
  12. Pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang berisi kode Bonus Voucher Grab.
  13. Syarat dan Ketentuan ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  14. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  15. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  16. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  17. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas penerimaan Bonus Voucher Grab melalui Customer Care / Call Centre XL 817 melalui handphone Nasabah.
  18. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  19. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  20. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan