Promo Special Suku Bunga Taktikal HUT Danamon 65

Promo special KPR HUT Danamon ke 65 merupakan promo yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk nasabah yang melakukan pembelian properti dan mengajukan fasilitas KPR di Bank Danamon melalui seluruh channel Developer dan Broker Kerjasama dan Cabang Bank Danamon terdekat.

Periode program berlaku hingga 30 September 2021

Pengajuan fasilitas kredit dari seluruh channel Developer dan Broker yang sudah bekerjasama dengan Bank Danamon ataupun melalui cabang Danamon terdekat. 

  1. KPR Primary
    • Suku Bunga :

      Suku Bunga

      Fasilitas

      Remarks

      4,65% Fixed 3 tahun

      KPR Inden / Primary

      Khusus pengajuan melalui Developer Kerjasama Bank Danamon

    • Bebas biaya appraisal
  2. KPR Secondary
    • Suku Bunga :

      Suku Bunga

      Fasilitas

      Remarks

      5,65% Fixed 3 tahun

      KPR Seconday

      Khusus pengajuan melalui :

      • Broker Kerjasama Bank Danamon
      • Cabang Bank Danamon Terdekat seluruh Indonesia
    • Cashback biaya appraisal sebesar Rp 750.000 untuk 65 Debitur yang pertama yang melakukan pengikatan dengan Bank Danamon. Cashback akan diberikan maksimal pada Oktober 2021.
    • Khusus untuk pengajuan KPR Secondary melalui seluruh Broker Kerjasama dan seluruh cabang Bank Danamon terdekat
  3. Minimum tenor 10 tahun
  4. Ketentuan lain yang tidak disebutkan diatas mengikuti ketentuan yang berlaku.

Mengikuti syarat dan ketentuan umum KPR yang berlaku.

a. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
b. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah



  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tersebut
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk-produk KPR Danamon hubungi Hello Danamon 1-500-090 atau kunjungi cabang terdekat.
PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

});