Promo Program Spesial Project Apartemen Branz BSD

Pembelian proyek Apartemen Branz BSD selama 1 Mei – 30 Juni 2024, berhak mendapatkan berbagai spesial promo seperti cicilan harga mulai dari Rp5 jutaan per bulan, Cashback 1% dari harga unit dan bebas biaya PPN*, dengan maksimum tenor pengajuan hingga 30 tahun. Berlaku untuk setiap pembelian properti di proyek Apartemen Branz BSD menggunakan KPR Bank Danamon.

*) Mengikuti ketentuan Pemerintah

Promo berlaku hingga 30 Juni 2024.

Nasabah yang melakukan pembelian unit properti proyek Apartemen Branz BSD menggunakan produk KPR Bank Danamon selama promo spesial berlangsung.

  1. Suku Bunga Khusus

    KETENTUAN

    Suku Bunga

    Fix and Floating

    3,88 % Fixed 3 Tahun (Min. 10 Tahun)

    5,08 % Fixed 5 Tahun (Min. 15 Tahun)

    Special Fix and Fix 10 Tahun

    Tahun 1 – 3: 5,25%

    • Tahun 4 – 6: 8,25%

    • Tahun 7 – 10: 11,25%

    Special Fix and Fix 15 Tahun

    Tahun 1 – 3: 5,25%

    • Tahun 4 – 6: 8,25%

    • Tahun 7 – 15: 11,25%

    Note:
    • Suku bunga berlaku untuk periode pembelian selama bulan Mei 2024.
    • Suku bunga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu.
    • Tenor mengikuti ketentuan suku bunga yang berlaku.
  2. Promo dari Developer*):
    • Cashback 1% dari harga unit.
    • Cicilan harga spesial mulai dari Rp5 jutaan per bulan.
      *) Seluruh promo dari Developer syarat dan ketentuan berlaku yang diatur oleh Developer 
  3. Promo dari Pemerintah **):
    • Bebas biaya PPN
      **) Seluruh promo dari Pemerintah sesuai syarat dan ketentuan berlaku yang diatur oleh Developer.

Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku

  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis
  2. Prosedur dan mekanisme mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.

  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.

  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.

  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

  6. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS

PERINGATAN
Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.

});