KPR Danamon - Special Grand Launching CitraGarden Bintaro

Promo spesial bebas biaya provisi dan administrasi untuk pengajuan aplikasi konvensional atau bebas biaya administrasi untuk pengajuan aplikasi syariah khusus para customer yang melakukan pembelian properti di Developer CitraGarden Bintaro dan mengajukan fasilitas KPR/PPR di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”).

Berlaku untuk pembelian unit properti pada saat event grand launching pada hari Minggu, 26 November 2023 dengan maksimum pencairan kredit/pembiayaan 29 Juni 2024.

Kriteria Debitur/Nasabah yang dapat mengikuti promo ini adalah Debitur/Nasabah yang melakukan pembelian unit di Developer CitraGarden Bintaro dan mengajukan fasilitas kredit/pembiayaan di Bank Danamon dalam periode promo.

  1. Konvensional

    NO

    SUKU BUNGA DAN BIAYA KREDIT

    KETENTUAN BANK DANAMON

    JANGKA WAKTU KREDIT

     

    1

    Suku Bunga*

    3,88% Tetap Selama 3 Tahun

    Minimal 10 Tahun

     

    5,08% Tetap Selama 5 Tahun

    Minimal 15 Tahun

     

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 10: 10,75%

    10 Tahun

     

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 15: 10,75%

    15 Tahun

     

    2

    Provisi

    1% dari plafon kredit

    3

    Administrasi

    0,1% dari plafon kredit atau minimal Rp1.000.000,-


    *) Suku bunga dan minimal jangka waktu tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti ketentuan yang berlaku pada saat pengikatan dan pencairan kredit.

  2. Syariah 

    NO

    MARGIN DAN BIAYA

    KETENTUAN BANK DANAMON

    JANGKA WAKTU PEMBIAYAAN

    1

    Margin/Nisbah (Equivalent) *

    3,88% Tetap Selama 3 Tahun

    Minimal 10 Tahun

    5,08% Tetap Selama 5 Tahun

    Minimal 15 Tahun

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 10: 10,75%

    10 Tahun

    • Tahun 1 – 3: 4,75%
    • Tahun 4 – 6: 7,75%
    • Tahun 7 – 15: 10,75%

    15 Tahun

    2

    Administrasi

    1,1% dari plafon pembiayaan


    *)Margin/Nisbah dan minimal jangka waktu tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti ketentuan yang berlaku pada saat pengikatan dan pencairan pembiayaan.

  3. Dapatkan suku bunga hingga Rp. 0 dengan KPR Danamon Lebih. Info lebih detil terkait KPR Danamon lebih dapat dilihat di https://www.danamon.co.id/id/Personal/Pinjaman/KPR/KPR-Danamon-Lebih  
  4. Khusus customer yang melakukan pengajuan KPR/PPR primary proyek CitraGarden Bintaro melalui Bank Danamon mendapatkan promo bebas biaya kredit provisi dan administrasi untuk pengajuan aplikasi konvensional atau bebas biaya administrasi untuk pengajuan aplikasi syariah selama periode program.
  5. Ketentuan yang berlaku perihal biaya kredit/pembiayaan yang timbul dalam pengajuan KPR/PPR mengikuti ketentuan yang berlaku.
     
     


Mengikuti syarat dan ketentuan umum / normal yang berlaku.

  1. Debitur/Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Debitur/Nasabah atas program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis
  2. Prosedur dan mekanisme mengenai layanan pengaduan Debitur/Nasabah dapat diakses melalui link berikut https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.

  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan lainnya. Dalam hal terjadi pertentangan antara ketentuan-ketentuan tersebut maka yang berlaku adalah Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan.

  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.

  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.

  5. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

  6. PT Bank Danamon Indonesia,Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

});