Promo D-Bank Registration Traveloka


SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM HADIAH LANGSUNG KHUSUS NASABAH BARU
D-BANK REGISTRATION

 

  1. Program ini adalah Program hadiah langsung khusus nasabah baru D-Bank Registration (“Program”) diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan TRAVELOKA dan HANYA berlaku untuk nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki rekening tabungan atau pinjaman apapun di Bank Danamon (“Nasabah”).
  2. Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration selama periode program yang diselenggarakan oleh Bank Danamon.
Periode Program dimulai sejak 31 Mei 2019 – 30 September 2019
  1. Nasabah yang berhak menerima hadiah dari Program ini adalah Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration dan telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program selama Periode Program berlangsung.
  2. Cara membuka rekening Danamon melalui aplikasi D-BANK Registration:
    a. Unduh aplikasi D-Bank Registration di Play Store atau App Store;
    b. Pilih menu “Daftar” dan lanjutkan proses selanjutnya sesuai petunjuk. Masukkan kode referal (sesuai tabel kode referal poin 4 dibawah) pada kolom Kode Referal;
    c. Lanjutkan proses pembukaan rekening hingga rekening terbentuk;
  3. Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan penyetoran dana ke rekening tabungan atau melakukan penempatan deposito secara online melalui D-BANK atau Danamon Online Banking paling lambat 3 (tiga) hari kalender (H+3) setelah tanggal pembukaan rekening untuk mendapatkan reward yang diinginkan.
  4. Berikut adalah tabel kode referal, reward yang diberikan, skema penempatan dana dan kuota:
  5. Dengan mengisi Kode Referal sesuai program yang dipilih dan menyatakan setuju pada saat proses Know Your Customer (KYC), maka nasabah dianggap telah memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku dan memberikan kuasa kepada Bank Danamon untuk melakukan pemblokiran dana sesuai nominal dan jangka waktu yang telah ditetapkan pada ketentuan poin 4.
  6. Nasabah yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program berhak untuk mendapatkan hadiah berupa Point TRAVELOKA senilai Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) atau Rp1.000.000 (satu juta rupiah). Tanpa Minimum Transaksi di TRAVELOKA.
  7. Dana Nasabah yang sudah dilakukan pemblokiran atau sudah ditempatkan pada rekening Deposito tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo. Apabila Nasabah menarik dana yang telah ditempatkan tersebut sebelum jangka waktu yang diperjanjikan berakhir, maka Nasabah setuju untuk TIDAK mendapatkan hadiah sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  8. Nasabah dengan ini memahami dan menyetujui bahwa apabila  Nasabah memberikan instruksi pencairan atas dana yang telah dilakukan pemblokiran atau telah ditempatkan pada rekening Deposito sebelum periode  berakhir, Nasabah akan dikenakan penalti seperti yang diatur dalam butir 9 dari Syarat Dan Ketentuan program ini. Dan atas pencairan dana pada rekening deposito sebelum jatuh tempo juga akan dikenakan penalti sesuai ketentuan produk deposito yang berlaku.
  9. Atas pembatalan keikutsertaan Program ini Nasabah harus datang ke cabang Danamon terdekat serta Nasabah setuju dan memberikan  kuasa debet kepada Bank Danamon untuk mendebet rekening nasabah yang yang diikutsertakan dalam Program atas biaya penalti senilai hadiah yang telah diterima oleh Nasabah sesuai program yang diikuti oleh Nasabah dan akan dibayarkan oleh Nasabah dengan mendebit saldo rekening Tabungan Nasabah yang diikutsertakan dalam Program. Khusus pembatalan penempatan Deposito, Nasabah akan dikenakan pinalti tambahan sesuai dengan ketentuan pembatalan Deposito.
  10. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon.
     
  1. Nasabah yang berhak mendapatkan Hadiah akan menerima pemberitahuan dari Bank Danamon melalui email ke alamat email Nasabah yang tercatat pada sistem Bank Danamon maksimal 10 (sepuluh) hari kerja setelah Nasabah melakukan penyetoran dana tabungan atau penempatan Deposito secara Online melalui aplikasi D-BANK atau Danamon Online Banking serta telah memenuhi syarat dan ketentuan Program yang berlaku.
  2. Hanya nasabah yang telah memenuhi Ketentuan Program di atas yang akan menerima Hadiah melalui Program ini. Nasabah yang berhak akan menerima Hadiah dalam bentuk points yang akan dimasukkan ke dalam point nasabah pada akun Traveloka milik nasabah oleh pihak TRAVELOKA  selambat-lambatnya 15 hari (lima belas) hari kerja setelah tanggal penyetoran Dana tabungan atau penempatan Deposito secara Online yang memenuhi syarat dan ketentuan program.
  3. 1 (Satu) Traveloka Poin setara dengan Rp 100,-
  4. Untuk mendapatkan Traveloka points, nasabah harus terdaftar sebagai member Traveloka dan memastikan alamat email yang didaftarkan di akun D-Bank sesuai dengan email saat mendaftar menjadi member Traveloka.
  5. Setiap Calon Nasabah hanya berhak menerima Traveloka point satu kali selama program berjalan.
  6. Traveloka Points dapat ditukarkan sebagai diskon untuk transaksi Flight,Hotel,Attractions,Eat dan seluruh Katalog merchant pada aplikasi/website  Traveloka
  7. Traveloka point harus ditukarkan dalam waktu 360 hari sejak Traveloka Point diterima oleh Nasabah yang bersangkutan sesuai dengan syarat ketentuan Traveloka yang berlaku 
  8. Program ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya selain promo dari Danamon.
  9. Points hanya bisa dapat digunakan oleh pengguna TRAVELOKA yang telah melakukan verifikasi email dan memiliki nomor telepon.
  1. Proses verifikasi dan persetujuan pembukaan rekening melalui D-Bank Registration merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon.
  4. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan terlebih dahulu melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  5. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan/atau syarat dan ketentuan umum kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya secara tertulis kepada Bank  Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  6. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090 atau email di hellodanamon@danamon.co.id
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.