Promo D-Bank Cashback Rp50 Ribu

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
PROGRAM HADIAH LANGSUNG KHUSUS NASABAH BARU
D-BANK REGISTRATION

 

1. Program hadiah langsung khusus nasabah baru D-Bank Registration (“Program”) diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonsia Tbk (“Bank Danamon”) ini HANYA berlaku untuk nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki CIF dan belum memiliki rekening tabungan apapun di Bank Danamon (“Nasabah”).
2. Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration pada event khusus yang diselenggarakan oleh Bank Danamon. 
Periode Program dimulai sejak 1 Juni – 30 September 2019
1. Nasabah diwajibkan untuk memasukkan kode khusus di kolom referral code: DSV1 pada saat proses registrasi melalui aplikasi D-Bank Registration.
2. Nasabah yang telah berhasil melakukan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration DIWAJIBKAN untuk melakukan penyetoran dana pada rekening yang terbentuk saat registrasi sebesar Rp1.000.000 (1 juta rupiah).
3. Nasabah wajib melakukan penyetoran dana sebagaimana poin 2 di atas, pada hari yang sama dengan pembukaan rekening melalui aplikasi D-Bank Registration.
4. Nasabah yang telah memenuhi ketentuan sesuai yang tercantum pada poin 1 sampai dengan poin 4 di atas maka berhak untuk mendapatkan hadiah berupa cashback senilai 50.000 (lima puluh ribu rupiah) (“Hadiah”). Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah nasabah memenuhi ketentuan program sebagaimana butir 1-3 di atas.
1. Promo Program tidak berlaku kelipatan.
2. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Bank Danamon.
3. Promo Program ini tidak bisa digabungkan dengan promo Program lainnya.
4. Silakan temui petugas D-Bank yang bertugas di lokasi event untuk menanyakan lebih lanjut mengenai detail Program ini.
5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan umum yang mengikat Nasabah dan Nasabah berkeberatan atas perubahan tersebut maka Nasabah wajib memberitahukan keberatannya tersebut secara tertulis dalam waktu 30 hari kerja sesudah pemberitahuan dari Bank Danamon.
6. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
7. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
8. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
9. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan /penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan terlebih dahulu melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui surat yang akan dikirimkan ke alamat Nasabah dan perubahan tersebut mengikat Nasabah
10. Apabila timbul perselisihan sehubungan dengan penafsiran dan pelaksanaan dari Syarat dan Ketentuan ini, Danamon dan Nasabah sepakat untuk menyelesaikan perselisihan melalui penyelesaian perselisihan di luar pengadilan
11. Penyelesaian perselisihan di luar pengadilan sebagaimana dimaksud pada poin 10 di atas, dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Perbankan Indonesia (LAPSPI).
12. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon di nomor 1-500-090.
13. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.