Promo Danamon LEBIH Arisan Tahap 2 2019

Syarat dan Ketentuan Umum
Promo Danamon LEBIH Arisan Tahap 2 2019

 

Program Danamon LEBIH Arisan Tahap 2 - 2019 (“Program”) adalah Program pengumpulan dana pihak ketiga dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”), yang memberikan hadiah kepada seluruh Peserta Arisan (“Nasabah) jika jumlah dana telah mencukupi. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.

Periode penawaran Program dimulai sejak tanggal 17 Juni 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 (“Periode Program”).

  1. Program ini ditujukan untuk semua nasabah perorangan Bank Danamon.
  2. Nasabah memiliki rekening Tabungan Danamon LEBIH.
  3. Dalam 1 CIF Nasabah, hanya 1 rekening Tabungan Danamon LEBIH yang bisa didaftarkan untuk mengikuti Program ini.
  4. Program ini tidak berlaku bagi karyawan Bank Danamon Indonesia dan anak perusahaanya.
  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah terlebih dulu wajib mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikutsertaan Program.
  2. Bank Danamon berhak membatalkan pelaksanaan Program apabila Nasabah belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Bank Danamon.
  3. Nasabah memiliki rekening Tabungan Danamon LEBIH dengan menempatkan dananya di rekening tersebut, dan memberikan instruksi kepada Bank Danamon untuk melakukan pemblokiran atas sejumlah dana di dalam rekening, berdasarkan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  4. Setiap Nasabah yang ikut serta dalam Program ini, apabila sudah memiliki rekening Danamon LEBIH, tidak perlu membuka rekening Danamon LEBIH lagi.
  5. Berikut pilihan jumlah penempatan dana yang wajib disetorkan dan jangka waktu pemblokiran:

    Penempatan Dana

    Jangka Waktu Blokir

    Rp250 Juta

    12 Bulan / 18 bulan

    Rp500 Juta

    12 Bulan / 18 bulan

    Rp1 Milyar

    12 Bulan / 18 bulan

  6. Ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program adalah dana yang ditransfer ke rekening Tabungan Danamon LEBIH yang diikutsertakan oleh Nasabah di dalam Program yang berasal dari rekening bank selain rekening yang ada di Bank Danamon (fresh fund) atau merupakan dana yang pernah diikutkan di program Danamon LEBIH Arisan tahap sebelumnya.
  7. Perhitungan dana fresh fund adalah dana yang masuk/disetorkan ke rekening Tabungan Danamon LEBIH maksimal dalam jangka waktu 7 hari kalender terakhir.
  8. Setiap penempatan dana dan jangka waktu blokir yang dipilih, Nasabah akan mendapat 1 tiket arisan, berlaku kelipatan.
  9. Nasabah wajib memberikan instruksi kepada Bank Danamon untuk melakukan blokir atas dana yang disetorkan tersebut selama 12 (dua belas) bulan atau 18 (delapan belas) bulan sejak dana disetorkan.
  10. Jika Nasabah melakukan penyetoran dana secara bertahap maka instruksi blokir dapat diberikan setelah dana mencapai jumlah minimum yang ditentukan atau lebih, selambat-lambatnya sebelum tanggal terakhir Periode Program yang telah ditentukan oleh Bank Danamon. Periode blokir untuk penyetoran bertahap ini adalah tetap 12 (dua belas) bulan atau 18 (delapan belas) bulan sejak instruksi blokir efektif.
  11. Jika Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini maka Nasabah harus datang ke cabang dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan pada Program ini serta Nasabah wajib menandatangani Formulir Pembatalan Program. Dan atas pembatalan tersebut akan dikenakan Penalti sebesar 5% (lima persen) dihitung dari dana yang di blokir dan dibayarkan secara sekaligus.
  1. Dalam waktu 2 (dua) bulan setelah Periode Program berakhir, Bank akan mengadakan acara Arisan bagi para Nasabah. Acara akan berlangsung di kota - kota dimana mayoritas Nasabah menempatkan dananya di kantor cabang Bank Danamon.
  2. Apabila Nasabah berhalangan hadir ke acara Arisan, maka proses penentuan hadiah (pengocokan arisan) akan diserahkan ke Bank Danamon.
  3. Pada saat acara Arisan dilaksanakan, status rekening yang diikutsertakan dalam program harus dalam kondisi OPEN / AKTIF.
  4. Setiap Nasabah berhak memperoleh Nomor Arisan, sesuai dengan nominal penempatan dana dan kelipatannya yang ditentukan di dalam Program.
  5. Nomor Arisan akan digunakan sebagai urutan proses penentuan hadiah (pengocokan Arisan), yang dilakukan secara langsung oleh Nasabah.
  6. Setelah pembagian Nomor Arisan ke seluruh Nasabah peserta, maka akan dilakukan proses penentuan hadiah (pengocokan tiket) oleh Nasabah di hadapan Nasabah lain yang hadir di acara Arisan tersebut.
  7. Hadiah akan ditentukan melalui proses Arisan dalam waktu maksimum 2 (dua) bulan setelah Periode Program berakhir. Apabila terjadi perpanjangan waktu untuk acara Arisan, maka Bank Danamon akan memberitahukan perihal ini kepada Nasabah maksimal 7 (tujuh) hari kerja sebelum batas waktu maksimum 2 (dua) bulan tersebut.
  8. Penentuan hadiah dilakukan sebanyak jumlah hadiah yang tersedia dalam program.
  9. Pemenang hadiah yang diumumkan oleh Bank Danamon di acara Arisan adalah pemenang hadiah yang sah dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Bank berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah dalam Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Programy ang ditetapkan oleh Bank.
  11. Bank Danamon berhak membatalkan hadiah jika dana yang disetorkan dan diblokir dalam Program ini terindikasi Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).
    1. Seluruh Nasabah akan mendapatkan Hadiah apabila jumlah dana yang diblokir telah terkumpul dan telah mencapai jumlah yang telah ditentukan oleh Bank di awal program.
    2. Hadiah yang diberikan akan berdasarkan dana Nasabah yang di blokir selama 12 (dua belas) bulan,dan 18 (delapan belas) bulan dengan rincian hadiah sebagai berikut :

      Penempatan Dana 12 bulan

      Penempatan Dana Rp 1 Milyar

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN TRD + cashback 50 juta nett

      1

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      3

      Honda Beat Sporty CW 2019 + cashback 3 juta nett

      8

      Emas 25 Gram

      12

      Cashback @ IDR 5 juta nett

      26

      Jumlah

      50

       

       

      Penempatan Dana Rp 500 Juta

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      1

      Toyota Calya 1.2 G A/T + cashback 15jt nett

      2

      Honda Beat Sporty CW 2019 + cashback 3 juta nett

      5

      Emas 25 Gram

      7

      Cashback @ IDR 5 juta nett

      35

      Jumlah

      50

         

      Penempatan Dana Rp 250 Juta

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      1

      Honda Beat Sporty CW 2019 + cashback 3 juta nett

      4

      Emas 10 Gram

      5

      Cashback @ IDR 3 juta nett

      40

      Jumlah

      50


      Penempatan Dana 18 bulan

      Penempatan Dana Rp 1 Milyar

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Fortuner 4x2 2.7 SRZ A/T BSN TRD + cashback 50 juta nett

      1

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      5

      Yamaha Nmax 155 Standard 2019 + cashback 5 juta nett

      10

      Emas 50 Gram

      15

      Cashback @ IDR 10 juta nett

      19

      Jumlah

      50

       

       

      Penempatan Dana Rp 500 Juta

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      1

      Toyota Calya 1.2 G A/T + cashback 15jt nett

      3

      Yamaha Nmax 155 Standard 2019 + cashback 5 juta nett

      6

      Emas 50 Gram

      10

      Cashback @ IDR 5 juta nett

      30

      Jumlah

      50

       

       

      Penempatan Dana Rp 250 Juta

      Hadiah (*)

      Jumlah

      Mitsubishi Xpander Exceed A/T + cashback 35 juta nett

      1

      Yamaha Nmax 155 Standard 2019 + cashback 5 juta nett

      4

      Emas 25 Gram

      8

      Cashback @ IDR 5 juta nett

      37

      Jumlah

      50


Catatan: (*) Hadiah dapat berubah dengan jenis yang setara nilainya, sesuai dengan ketersediaan barang (untuk selanjutnya secara bersama-sama akan disebut sebagai “Hadiah”)

  1. Pengiriman Hadiah akan dilakukan ke alamat Nasabah yang tercatat di sistem. Nasabah agar melakukan pengkinian data jika terdapat perbedaan dengan alamat saat ini, termasuk Nomer HP (handphone) yang masih aktif.
  2. Alamat yang dicantumkan wajib ditulis secara lengkap (termasuk Nomor Rumah, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Kode Pos).
  3. Jika alamat tidak lengkap maka hadiah akan dikirimkan ke Cabang Bank Danamon dan Nasabah dapat mengambil sendiri hadiah tersebut di Cabang.
  4. Hadiah mobil dan motor dalam kondisi off the road. Nasabah mengurus sendiri proses balik nama hadiah tersebut.
  5. Jenis dan warna hadiah yang diberikan sesuai dengan persediaan yang ada. Permintaan khusus untuk warna, ukuran, upgrade, tukar maupun lainnya yang tidak sesuai dengan spesifikasi hadiah, tidak dapat dilayani oleh Bank Danamon.
  6. Hadiah akan diberikan kepada Nasabah yang berhak dalam waktu 40 hari kerja setelah acara Arisan selesai.
  7. Bank Danamon berhak mengganti hadiah dengan jenis lainnya yang nilainya setara, apabila Hadiah yang disebutkan di butir di Syarat dan Ketentuan Program VI.2. dan VI.3. sudah tidak tersedia.
  8. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
  9. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank.
  10. Khusus untuk Rekening Join:
  11. • Join OR
    Khusus hadiah mobil dan motor, Bank tidak terlibat dalam proses penentuan nama kepemilikan.
    Khusus hadiah lainnya dapat diterima oleh semua pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH, atau jika akan diwakilkan ke salah satu pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH maka Nasabah wajib menandatangani Surat Kuasa Program Danamon Lebih Arisan Tahap 2 – 2019 yang ditandatangani oleh seluruh pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH tersebut.

    • Join AND
    Khusus hadiah mobil harus diterima oleh semua pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH, atau jika akan diwakilkan ke salah satu pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH maka Nasabah wajib menandatangani Surat Kuasa Program Danamon Lebih Arisan Tahap 2 – 2019 yang ditandatangani oleh seluruh pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH tersebut.
    Khusus hadiah mobil dan motor, Bank tidak terlibat dalam proses penentuan nama kepemilikan.
    Khusus hadiah lainnya dapat diterima oleh semua pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH, atau jika akan diwakilkan ke salah satu pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH maka Nasabah wajib menandatangani Surat Kuasa Program Danamon Lebih Arisan Tahap 2 – 2019 yang ditandatangani oleh seluruh pemegang rekening Tabungan Danamon LEBIH tersebut.

  12. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah yang diperoleh Nasabah berdasarkan Program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah harus ditujukan langsung kepada produsen.
  13. Nasabah harus memeriksa hadiah yang diterima. Jika hadiah yang diterima oleh Nasabah dalam keadaan rusak/cacat (yang disebabkan oleh manufaktur/pengiriman), maka Nasabah dapat melaporkan kepada cabang tempat pengambilan hadiah selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sejak hadiah diterima Nasabah. Jika Nasabah menyampaikan keluhan melebihi batas waktu tersebut, maka hal tersebut agar ditindaklanjuti kepada produsen penghasil barang.
  14. Nasabah tidak berhak untuk mengajukan klaim atas hadiah jika telah melewati 100 (seratus) hari kalender sejak Periode Program berakhir. Hadiah yang sudah menjadi hak Nasabah namun tidak diklaim dalam jangka waktu tersebut akan menjadi hak Bank Danamon.
  15. Ketentuan lain yang terkait dengan produk, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  16. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”. Nasabah setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan /penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan melalui kantor-kantor cabang Bank dan/atau melalui media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon dan perubahan tersebut mengikat Nasabah.
  17. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan Syarat dan ketentuan ini kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak perubahan dikirimkan/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal Nasabah bermaksud mengakhiri/menutup produk dan/atau layanan yang telah diperoleh, maka Nasabah wajib menyelesaikan seluruh kewajibannya terlebih dahulu. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut.
  18. Apabila setelah penentuan Nasabah penerima hadiah dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah penerima hadiah tersebut.
  1. Hello Danamon : 1-500-090 | 67777 (GSM)
  2. E-mail : hellodanamon@danamon.co.id