Program Cash Back Pembelian Mobil Nissan Mitsubishi Dalam Rangka HUT 65 Danamon

Syarat dan Ketentuan Umum Program Cash Back Pembelian Mobil dalam Rangka HUT 65 Danamon ini (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan bagi nasabah yang mengikuti Program Cash Back Pembelian Mobil pada Dealer yang telah bekerjasama dengan Bank (“Program”) yang diselenggarakan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) dalam rangka HUT Bank Danamon ke- 65. 

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

I. Periode Program
Program ini mulai berlaku sejak tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan 30 September 2021 (“Periode Program”).   

II. Kriteria Peserta Program
Program berlaku untuk nasabah yang memiliki rekening pada Bank baik perorangan maupun badan usaha, dengan alamat domisili terdaftar di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JABODETABEK) yang dibuktikan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) (“Nasabah”). 

III. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Setiap Nasabah yang ingin mengikuti Program ini wajib terlebih dahulu membaca, menerima dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program serta mengisi dan menandatangani Formulir
  2. Bank berhak menolak/membatalkan keikutsertaan Nasabah apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku dan/atau terdapat pelaporan indikasi penipuan / penyimpangan transaksi.

IV. Syarat dan Ketentuan Perolehan Cash Back
Nasabah berkesempatan memperoleh cash back dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Nasabah wajib melakukan pembelian mobil pada dealer-dealer area JABODETABEK yang telah bekerjasama dengan Bank (“Dealer”), sebagai berikut:

    PT. Sun Star Prima Motor

    No.

    Alamat

    Nomor Telepon

    1

    Jl. RS. Fatmawati no. 58-60, Jakarta Selatan

    (021) 7507316, 7507352-53

    2

    Jl. Letjend. Suprapto M-78, Jakarta Pusat

    (021) 4213220

    3

    Jl. Ir. H. Juanda no. 35 Bulak Kapal, Bekasi Timur

    (021) 88347777, 88344165-9743, 29252222

    4

    Jl. H. Usmar Ismail Kav 02B Jababeka 2 Movieland Cikarang, Bekasi

    (021) 29252222, 29253333

    5

    Jl. Siliwangi KM 7 no. 90 Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi

    (021) 82739119

    6

    Jl. KH. Noer Ali no. 43, Bintara Jaya, Bekasi Barat

    (021) 8648515, 8645451

    7

    Jl. KH. Soleh Iskandar no. 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor

    (0251) 754881

    8

    Jl. Raya Tajur no. 62 Pakuan, Bogor

    (0251) 8395881


  2. Cash back hanya tersedia untuk 65 (enam puluh lima) Nasabah pertama yang melakukan pembelian mobil pada Dealer.
  3. Nasabah berhak memperoleh cash back atas transaksi pembelian mobil pada Dealer sesuai ketentuan pada tabel di bawah ini:

    Pembelian Mobil

    Nilai Cash Back yang diperoleh

    Tunai / Pembiayaan dengan Financing lain

    Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

    Pembiayaan melalui Adira Finance

    Rp. 1.650.000,- (satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah)



  4. Nasabah juga berhak memperoleh tambahan hadiah yang diberikan oleh PT. Sun Star Prima Motor berupa:
    a. Voucher belanja senilai Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dalam bentuk Saldo Go-Pay
    b. Gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000 km / 4 tahun (Paket Perawatan SMART SILVER)
    c. Gratis kaca film VKOOL
    d. Insentif PPnBM 100% untuk SPK periode Juli 2021 
  5. Setiap Nasabah dengan 1 (satu) identitas hanya berhak memperoleh cash back sebanyak 1 (satu) kali untuk pembelian 1 (satu) unit mobil atau lebih selama Periode Program dengan pilihan skema pembayaran yang telah ditentukan pada tabeel di atas..
  6. Cash back akan diberikan kepada Nasabah dengan cara dikreditkan ke Rekening Nasabah sebagaimana tercantum dalam Formulir maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah berakhirnya Periode Program.
  7. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank


    Pengaduan Nasabah


    1. Nasabah/Peserta dapat mengajukan pengaduan atau ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon: 1-500-090 (GSM) atau e-mail: hellodanamon@danamon.co.id atau tb.service@danamon.co.id.
    2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Syarat-dan-Ketentuan/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah

    Lain- Lain
    1. Ketentuan lain yang terkait dengan Layanan Big Bill, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah/Peserta.
    2. Nasabah memahami dan setuju bahwa Bank dari waktu ke waktu dapat memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini bila diperlukan. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank. Nasabah setuju bahwa Bank akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yagn masih terhutang kepada Bank. 
    3. Judul dan istilah yang dipergunakan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini semata-mata bertujuan untuk mempermudah pemahaman atas isi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    4. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    5. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Formulir, dan dengan ditandatangani Formulir oleh Nasabah, maka Nasabah menyatakan telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui segala sesuatu yang tertulis dan dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dan oleh karenanya Nasabah berjanji serta mengikatkan diri kepada Bank untuk tunduk dan mematuhi seluruh ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. 


Syarat dan Ketentuan Umum Program Cash Back Pembelian Mobil dalam Rangka HUT 65 Danamon ini (“Syarat dan Ketentuan Umum Program”) merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan bagi nasabah yang mengikuti Program Cash Back Pembelian Mobil pada Dealer yang telah bekerjasama dengan Bank (“Program”) yang diselenggarakan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) dalam rangka HUT Bank Danamon ke- 65.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

I. Periode Program
Program ini mulai berlaku sejak tanggal 1 Juli 2021 sampai dengan 30 September 2021 (“Periode Program”).   

II. Kriteria Peserta Program
Program berlaku untuk nasabah yang memiliki rekening pada Bank baik perorangan maupun badan usaha, dengan alamat domisili terdaftar di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (JABODETABEK) yang dibuktikan berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) (“Nasabah”). 

III. Syarat dan Ketentuan Program

  1. Setiap Nasabah yang ingin mengikuti Program ini wajib terlebih dahulu membaca, menerima dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program serta mengisi dan menandatangani Formulir
  2. Bank berhak menolak/membatalkan keikutsertaan Nasabah apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku dan/atau terdapat pelaporan indikasi penipuan / penyimpangan transaksi.

IV. Syarat dan Ketentuan Perolehan Cash Back
Nasabah berkesempatan memperoleh cash back dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Nasabah wajib melakukan pembelian mobil pada dealer-dealer area JABODETABEK yang telah bekerjasama dengan Bank (“Dealer”), sebagai berikut:
    PT. Indosentosa Trada

    Alamat

    Nomor Telepon

    Nissan Puri Indah

    Jl. Komp. Puri Indah Blok R no. 1

    Kembangan Selatan, Jakarta Barat

    (021) 58355870

    Up:

    • Linda Novela – 08129177168
    • Johan – 08118166633

  2. Cash back hanya tersedia untuk 65 (enam puluh lima) Nasabah pertama yang melakukan pembelian mobil pada Dealer.
  3. Nasabah berhak memperoleh cash back atas transaksi pembelian mobil pada Dealer sesuai ketentuan pada tabel di bawah ini:

    Pembelian Mobil

    Nilai Cash Back yang diperoleh

    Tunai / Pembiayaan dengan Financing lain

    Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

    Pembiayaan melalui Adira Finance

    Rp. 1.650.000,- (satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah)




  4. Setiap Nasabah dengan 1 (satu) identitas hanya berhak memperoleh cash back sebanyak 1 (satu) kali untuk pembelian 1 (satu) unit mobil atau lebih selama Periode Program dengan pilihan skema pembayaran yang telah ditentukan pada tabeel di atas..
  5. Cash back akan diberikan kepada Nasabah dengan cara dikreditkan ke Rekening Nasabah sebagaimana tercantum dalam Formulir maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah berakhirnya Periode Program.
  6. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank

    Pengaduan Nasabah

     
    1. Nasabah/Peserta dapat mengajukan pengaduan atau ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon: 1-500-090 (GSM) atau e-mail: hellodanamon@danamon.co.id atau tb.service@danamon.co.id.
    2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Syarat-dan-Ketentuan/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah

    Lain- Lain
    1. Ketentuan lain yang terkait dengan Layanan Big Bill, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah/Peserta.
    2. Nasabah memahami dan setuju bahwa Bank dari waktu ke waktu dapat memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini bila diperlukan. Dalam hal terdapat perubahan termasuk mengenai manfaat, risiko, biaya, Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut disampaikan melalui media komunikasi Bank. Nasabah setuju bahwa Bank akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan Program dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yagn masih terhutang kepada Bank. 
    3. Judul dan istilah yang dipergunakan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini semata-mata bertujuan untuk mempermudah pemahaman atas isi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
    4. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
    5. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Formulir, dan dengan ditandatangani Formulir oleh Nasabah, maka Nasabah menyatakan telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui segala sesuatu yang tertulis dan dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini, dan oleh karenanya Nasabah berjanji serta mengikatkan diri kepada Bank untuk tunduk dan mematuhi seluruh ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.   



PERINGATAN Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.