Program HUT XL Bonus Xtra Kuota

Program HUT XL BONUS XTRA KUOTA  (“Program”) adalah program kerja sama resmi antara PT XL Axiata Tbk (“XL”) dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang memberikan Bonus Xtra Kuota  hingga 10GB (“Bonus Xtra Kuota”) kepada nasabah Bank Danamon pengguna e-Channel Danamon yang juga merupakan pengguna XL (“Pelanggan”) yang melakukan Pembelian Pulsa  nomor XL(“Pembelian Pulsa”) melalui D-Bank PRO, D-Bank, Danamon Online Banking, ATM Danamon (“e-Channel Danamon”) berdasarkan syarat dan ketentuan Program ini (“Syarat dan Ketentuan Program”).

Periode Program 22 Oktober 2021- 31 Desember 2021 (“Periode Program”)

  1. Program ini berlaku untuk semua Pelanggan termasuk karyawan Bank Danamon, rekanan, vendor dan pihak ter-afiliasi Bank Danamon, yang melakukan  Pembelian Paket Data melalui e-Channel Danamon. 
  2. Program ini hanya berlaku untuk Pembelian Pulsa (tidak berlaku untuk nomor AXIS).
  3. Bagi Pelanggan yang melakukan Pembelian Pulsa sesuai dengan Denom yang diatur dalam tabel ini akan mendapatkan Bonus Xtra Kuota sebagai berikut:

    Nominal Isi Pulsa

    Total Bonus Xtra Kuota

    Masa Aktif

    Kuota Nasional

    Bonus Kuota Area

    5.000, 10.000 & 15.000

    50MB

    150MB

    1 hari

    25.000 & 30.000

    200MB

    800MB

    1 hari

    50.000

    300MB

    1.7GB

    2 hari

    100.000 atau lebih besar

    1GB

    9GB

    3 hari


  4. Bonus Xtra Kuota dapat diambil maksimal 3 hari kalender sejak Pembelian Pulsadi lakukan melalui e-Channel Danamon.
  5. Beberapa kota terpilih dapat menikmati Bonus Xtra Kuota adalah  area sebagai berikut:

    Provinsi

    Kota/Kabupaten

    DKI Jakarta

    Kota Jakarta Barat

    Kota Jakarta Pusat

    Kota Jakarta Selatan

    Kota Jakarta Timur

    Kota Jakarta Utara

    Kab. Kepulauan Seribu

    Banten

    Kota Tangerang Selatan

    Kota Tangerang

    Kab. Tangerang

    Kota Cilegon

    Kota Serang

    Kab. Pandeglang

    Kab. Lebak

    Kab. Serang

    Bali

    Kab. Badung

    Kab. Bangli

    Kab. Gianyar

    Kab. Karangasem

    Kab. Klungkung

    Kab. Tabanan

    Kota Denpasar

    Kab. Buleleng

    Kab. Jembrana

    Nusa Tenggara Barat

    Kab. Lombok Timur

    Jawa Barat

    Kota Bandung

    Kab. Bandung

    Kab. Bandung Barat

    Kota Cimahi

    Kab. Kuningan

    Kab. Majalengka

    Kab. Purwakarta

    Kota Bogor

    Kab. Bogor

    Kota Bekasi

    Kota Depok

    Kab. Bekasi

    Kab. Karawang

    Kota Sukabumi

    Kab. Sukabumi

    D.I. Yogyakarta

    Kab. Bantul

    Kab. Gunungkidul

    Kab. Kulon Progo

    Kab. Sleman

    Kota Yogyakarta

    Jawa Timur

    Kota Surabaya

    Kepulauan Bangka Belitung

    Kab. Belitung

    Kab. Belitung Timur

    Kepulauan Riau

    Kota Batam

     
  6. XL akan memprioritas pemakaian Bonus Xtra Kuota ini diatas paket data lain (kecuali kuota bersama dari paket akrab).
  7. Bonus Xtra Kuota hanya bisa digunakan jika Pelanggan memiliki paket lain yang sedang aktif (kecuali pelanggan baru dengan masa aktif 7 hari kalender sejak aktivasi).
  8. Jika Pelanggan menggunakan Bonus Xtra Kuota yang didapatnya pada Program ini, maka sisa kuota dari Xtra kuota yang sebelumnya sudah dimiliki oleh Pelanggan akan hangus.
  9. Bonus Xtra Kuota tidak berlaku untuk pegisian pulsa ke nomor broadband XL GO dan XL HOME.
  10. Bonus Xtra Kuota tidak berlaku untuk transaksi transfer pulsa yang dilakukan oleh Pelanggan.
  11. Cara melakukan klaim atas Bonus Xtra Kuota yang didapat oleh Pelanggan adalah sebagai berikut:
    • Klik link pada SMS yang diterima dari XL ke nomor Pelanggan  yang xxx setelah isi pulsa
    • Atau masuk ke aplikasi myXL, pilih menu XL Store, pilih “Ayo lihat bonus Anda disini”
    • Pilih Bonus Xtra Kuota yang ingin diaktifkan.
  12. 1 MSISDN / 1 No telepon Pelanggan  hanya berhak untuk mendapatkan maksimal 2 kali Bonus Xtra Kuota dalam Pembelian Paket Data dalam 1 hari selama Periode Program.
  13. Bonus Xtra Kuota berlaku bagi transaksi Pembelian Pembelian Paket Data yang berhasil. 
  14. Bagi Pembelian Pembelian Paket Data dengan status suspend/suspect masih berkesempatan untuk mendapatkan Bonus Xtra Kuota jika status suspend/suspect mendapatkan konfirmasi berhasil dari XL. 
  15. Tidak berlaku bagi transaksi Pembelian Paket Data yang gagal.
  16. Seluruh informasi terkait dengan Program ini bisa didapatkan oleh Pelanggan dengan menghubungi  XL  melalui handphone Pelanggan ke Customer Services XL di 817 atau  informasi lengkap mengenai Program ini dapat di baca di www.xl.co.id
  17. Pelanggan dapat mengajukan pengaduan terkait kendala pada gangguan e-Channel Danamon melalui Halo Danamon 1-500-090
  18. Syarat dan Ketentuan Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank, D-Bank PRO, Syarat dan Ketentuan Umum Danamon Online Banking.
  19. Ketentuan lain yang terkait dengan Rekening, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pelanggan.
  20. Pelanggan setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki /mengubah /melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dari waktu ke waktu. 
  21. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan Syarat dan Ketentuan Umum ini kepada Pelanggan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Pelanggan tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Pelanggan dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak perubahan dikirimkan/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal Pelanggan bermaksud mengakhiri/menutup produk dan/atau layanan yang telah diperoleh, maka Pelanggan wajib menyelesaikan seluruh kewajibannya terlebih dahulu. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Pelanggan setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pelanggan menyetujui perubahan tersebut.
  22. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang berlaku
  23. Mekanisme pengajuan, penanganan dan penyelesaian pengaduan Pelanggan merujuk pada Ketentuan yang berlaku di Bank Danamon dan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah  
  24. Pelanggan dapat mengajukan pengaduan atas penerimaan Bonus Xtra Kuota melalui handphone ke no telpon Customer Services XL di 817 atau baca informasi lengkap di www.xl.co.id
  25. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  26. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
     

     

     

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS.