Program Wall Street English Cicilan 0%

Program adalah program promosi dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bekerjasama dengan merchant partner Wall Street English (WSE) untuk program cicilan 0% yang berlaku bagi seluruh pemegang. Kartu Kredit Danamon berlogo Visa dan Mastercard (“Pemegang Kartu”) untuk mendapatkan diskon/potongan harga sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Program”).

Periode Program berlaku 15 Desember 2021 sampai dengan 14 Desember 2022  (“Periode Program”).

  1. Program Cicilan 0% tenor 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan, berlaku bagi seluruh Pemegang Kartu Kredit berlogo Visa dan Mastercard
  2. Proses pengajuan konversi maksimal 7 hari kalender setelah tanggal transaksi
  3. Pastikan Anda belum mengajukan konversi cicilan melalui chanel lainnya (misal SMS, Email atau merchant online)
  4. Merupakan transaksi ritel di seluruh kategori untuk pembelanjaan di Wall Street English (WSE)
  5. Permohonan program hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Utama (basic)
  6. Bank Danamon berhak untuk membatalkan atau menunda permohonan dalam hal Pemegang Kartu Kredit tidak memenuhi syarat & ketentuan Program atau dinilai tidak layak
Pelunasan Maju
  1. Pemegang Kartu dapat melakukan pelunasan awal atas angsuran cicilan sebelum jangka waktu cicilan berakhir
  2. Permohonan pelunasan di awal dapat menghubungi Hello Danamon 
  3. Minimum transaksi Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) 
  4. Terhadap pelunasan di awal (maju), Pemegang Kartu wajib membayar penuh sisa cicilan + sisa bunga + pinalti
  5. Apabila pemegang kartu menunggak > 2 bulan berturut-turut, proses installment dapat dibatalkan oleh pihak Bank dan sisa cicilan akan dibebankan secara penuh + bunga cicilan yang belum di tagihkan
  6. Atas pelunasan awal tersebut, pemegang kartu akan dikenakan biaya pinalti 5%
     
Lain-lain
  1. Bank Danamon berhak melakukan pengakhiran program sewaktu-waktu dan merubah syarat dan ketentuan
  2. Berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank Danamon, jaga kerahasian password, OTP dan data kartu kredit Anda.
     
Alamat Cabang Wall Street English

No

Cabang

Alamat

Contact

1

Wall Street English Pacific Place

Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Tersedia fasilitas untuk VIP Member

081280627840
@wallstreetenglish.pp
02151400463

2

Wall Street English Kota Kasablanka

Mall Kota Kasablanka, Jl. Casablanca No.Raya, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Tersedia fasilitas untuk VIP Member

622129465245
@wallstreetenglish.kokas
+62 21 2946 5245

3

Wall Street English Mall Kelapa Gading

Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240
Tersedia fasilitas untuk VIP Member

02145842878
@wallstreetenglish_mkg
02145842878

4

Wall Street English Gandaria City

Gandaria City Mall Unit 148 Fl 1, Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Tersedia fasilitas untuk VIP Member

021 7506 962
@wallstreetenglish.gancit
021 7506 962

5

Wall Street English Living World

Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

081 1479 2056
@wallstreetenglish.lw
021 3044 8722

6

Wall Street English Cibubur

Ruko Oregon, TCR 29-30, Jl. Raya Kota Wisata, Bogor, Jawa Barat 16968

021 8494 3003
@wallstreetenglish.cibubur
021 8494 3003

7

Wall Street English Dago

Jl. Sulanjana No.3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

0812 1469 0717
@wallstreetenglish.bandung
022 2050 6223

8

Wall Street English Pakuwon

Pakuwon Mall, Lantai 2, Unit 41- 42, Jl. Mayjen Yono Suwoyo No 2, Kel. Babatan, Kec. Wiyung, Kota Surabaya Kodepos 60123

031 9902 0301
@wallstreetenglish.surabaya
031 9902 0301

9

Wall Street English Online

-

0877 7401 1483
@wallstreetenglish.id

  1. Produk layanan dan/atau program cicilan 0% di merchant partner WallStreet English (WSE) bukan merupakan produk dan tanggung jawab Bank Danamon sehingga sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari merchant partner Wall Street English (WSE). Apabila terdapat kendala dan/atau keluhan sehubungan dengan produk, layanan, dan/atau penghematan tersebut, silakan menghubungi merchant partner Wall Street English (WSE)
  2. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  3. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Pemegang Kartu tersebut.
  4. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  5. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Pemegang Kartu serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan “Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Umum Keanggotaan Kartu Danamon”.
  7. Pemegang Kartu dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  8. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Pemegang Kartu berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Pemegang Kartu setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Pemegang Kartu menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Pemegang Kartu tidak menyetujui perubahan tersebut, Pemegang Kartu berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Pemegang Kartu yang masih terhutang kepada Bank Danamon. 
  9. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  10. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website  https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  11. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan 


PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.