Syarat dan Ketentuan Program Tabungan Primadolar Double Deal

Program Tabungan Primadolar Double Deal (“Program”) adalah program pemberian hadiah dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi Nasabah Danamon yang melalukan penambahan saldo pada rekening Tabungan Primadolar berupa cashback sebesar Rp200 ribu dan tambahan cashback sebesar Rp1 juta jika Nasabah melakukan pembelian produk investasi (obligasi atau reksadana) di Bank Danamon sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program selama periode program berlangsung.

Periode Program dimulai sejak tanggal 20 Februari sampai dengan 29 Mei 2020.

  1. Nasabah baru dan Nasabah lama Danamon yang telah memiliki Tabungan Primadolar dan Tabungan Rupiah di Danamon (Tabungan Danamon LEBIH atau Tabungan FlexiMAX).
  2. Program berlaku untuk seluruh Nasabah Danamon termasuk termasuk Karyawan Danamon rekanan, vendor dan pihak terafiliasi lainnya.
  1. Nasabah wajib menandatangani “Surat Pernyataan Keikutsertaan Program” dan “Syarat & Ketentuan Program”.
  2. Apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, maka Nasabah setuju untuk tidak mendapatkan hadiah sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
    • Cashback Rp200 ribu untuk penambahan saldo pada tabungan Primadolar USD:
      1. Hanya berlaku untuk 200 (dua ratus) Nasabah pertama yang melakukan pendaftaran Program dan memenuhi persyaratan Program.
      2. Nasabah wajib melakukan melakukan penambahan saldo ke rekening Tabungan Primadolar sebesar USD 30.000 (tiga puluh ribu US Dollar) 
      3. Penambahan saldo yang diterima hanya berupa:
        1) Transfer valas dari Bank lain ke rekening Primadolar di Danamon
        2) Setor Tunai fresh fund (bukan dari saldo di Bank Danamon)
        3) TD mature
        Penambahan saldo sebesar USD 30.000 tidak berlaku akumulasi.
      4. Nasabah yang telah berhasil melakukan penambahan saldo ke rekening tabungan Primadolar sebesar USD 30.000 (tiga puluh ribu US Dollar) wajib mengendapkan dana minimal sebesar USD 10.000 (sepuluh ribu US Dollar) minimal 30 (tiga puluh) hari kalendar terhitung sejak penerimaan transfer valas dari Bank lain ke dalam rekening tabungan Primadolar di Bank Danamon .
    • Cashback Rp1 juta untuk transaksi pembelian produk investasi:
      1. Nasabah yang telah memenuhi persyaratan pada program “Cashback Rp200 ribu untuk Penambahan Saldo pada tabungan Primadolar USD”, berhak mendapatkan hadiah cashback ke-2 jika melakukan transaksi pembelian investasi berupa produk obligasi atau produk reksadana Danamon selama periode program berlangsung.
      2. Hanya akan diberikan kepada 100 (seratus) Nasabah pertama yang melakukan pembelian produk investasi dengan minimal transaksi sebesar USD 20.000 (dua puluh ribu Dolar Amerika Serikat) di luar biaya transaksi atau Rp 280.000.000 (dua ratus delapan puluh juta rupiah) di luar biaya transaksi
  1. Hadiah yang diberikan untuk Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program adalah berupa cashback tabungan maksimal Rp1,2 juta dengan detail berikut:
    1. Cashback I : diberikan jika nasabah memenuhi ketentuan “Cashback Rp200 ribu untuk penambahan saldo pada tabungan Primadolar USD” sebesar Rp200 ribu
    2. Cashback II: diberikan jika nasabah memenuhi ketentuan “Cashback Rp1 juta untuk transaksi pembelian produk investasi” sebesar Rp1 juta
  2. Nilai cashback yang akan dikreditkan ke rekening Nasabah adalah nilai net (bersih).
  3. Cash Back akan dikreditkan ke rekening Tabungan Nasabah yang masih aktif dalam mata uang rupiah yang tercantum pada “Surat Pernyataan Keikutsertaan Program” 
  4. Nasabah yang berhak atas hadiah Cash Back tersebut adalah nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  5. Hadiah tersebut akan dikreditkan ke rekening nasabah maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah masing-masing Periode observasi berakhir.
  6. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank Danamon.
  7. Dalam hal hadiah yang diterima Nasabah atas keikutsertaan dalam Program ini menghasilkan nilai melebihi atau di atas suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), maka Nasabah setuju simpanan Nasabah tidak diikutsertakan dalam program penjaminan melalui LPS;
  1. Proses verifikasi dan persetujuan pembukaan produk merupakan wewenang Bank Danamon sepenuhnya.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“).
  4. Bank Danamon akan menginformasikan setiap perubahan manfaat, biaya, risiko dan Syarat dan ketentuan ini kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak perubahan dikirimkan/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon. Dalam hal Nasabah bermaksud mengakhiri/menutup produk dan/atau layanan yang telah diperoleh, maka Nasabah wajib menyelesaikan seluruh kewajibannya terlebih dahulu. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut
  5. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  7. PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), terdaftar dan diawasi oleh OJK.Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.