Program Seasonal Tabungan Cita2Ku Berhadiah

Program Seasonal Tabungan Cita2Ku Berhadiah adalah program hadiah langsung dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) untuk Nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Surat Pernyataan Keikusertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berhak mengikuti dan memperoleh Hadiah dari Program ini.

Penawaran ini berlaku dari 23 Agustus 2021 hingga  30 September 2021

Seluruh nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon Rupiah non syariah
Untuk daftar hadiah lengkap klik disini
  1. Setiap Nasabah yang mengikuti Program ini wajib terlebih dulu mengisi dan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program serta Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Bank Danamon berhak sepenuhnya untuk menolak atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program inI apabila tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Program ini memberikan hadiah kepada Nasabah dengan berbagai alternatif hadiah sesuai jangka waktu, setoran awal dan setoran bulanan dari pembukaan rekening Tabungan Cita2ku Berhadiah. 
  4. Nasabah wajib membuka rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah sesuai jangka waktu, setoran awal dan setoran bulanan yang dipilih pada Program ini. Tidak berlaku untuk produk tabungan syariah, baik untuk Tabungan Cita2Ku Berhadiah atau rekening sumber dana. Semua Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah berlaku, termasuk pemberian kuasa kepada Bank Danamon untuk melakukan pendebitan setoran awal dan setoran bulanan dari rekening sumber dana ke rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah dan juga pemblokiran dana selama jangka waktu yang ditentukan Program. 
  5. Ketentuan dana untuk setoran awal dan setoran bulanan pertama untuk Tabungan Cita2Ku Berhadiah merupakan dana segar (fresh fund) yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon kemudian ditransfer atau disetor ke rekening sumber dana (rekening pendebitan Tabungan Cita2Ku Berhadiah).
  6. Perhitungan dana segar (fresh fund) adalah dana yang masuk/disetorkan ke rekening sumber dana dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kerja terakhir sejak keikutsertaan Nasabah atas Program ini dan pembukaan rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah.
  7. Pembukaan rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah pada Program ini maksimal dilakukan pada tanggal 30 September 2021 (akhir penawaran program). 
  8. Jika Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini maka Nasabah harus datang ke kantor cabang Bank Danamon, dan menandatangani Formulir Penutupan Rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah. Atas pembatalan tersebut Nasabah akan dikenakan nilai penalti sesuai dengan pilihan hadiah nasabah. 
  1. Untuk Program Pembukaan Rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah, hadiah akan diproses setelah Nasabah membuka rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah dan setoran awal serta setoran bulanan pertama berhasil dikreditkan ke rekening Tabungan Cita2Ku Berhadiah. 
  2. Hadiah akan dikirimkan ke alamat Nasabah selambat lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja (untuk hadiah non kendaraan) dan 40 (empat puluh) hari kerja (untuk hadiah kendaraan dan cashback kendaraan) setelah semua kriteria dan persyaratan Program terpenuhi, termasuk diantaranya pemenuhan dokumen-dokumen yang diperlukan Bank Danamon dari Nasabah terkait pengiriman Hadiah (jika ada). 
  3. Pengiriman Hadiah akan dilakukan ke alamat Nasabah yang tercatat di sistem Bank Danamon. Nasabah wajib senantiasa melakukan pengkinian data Nasabah pada Bank Danamon, termasuk alamat tempat tinggal (alamat harus dicantumkan secara lengkap baik nomor rumah, kecamatan, kabupaten, provinsi dan kode pos) atau nomor telepon genggam (handphone) yang masih aktif saat ini jika terdapat perbedaan dengan alamat saat ini.
  4. Apabila Bank tidak dapat mengirimkan Hadiah disebabkan alamat Nasabah tidak lengkap maka proses pengiriman hadiah akan dikirimkan ke kantor cabang Bank Danamon. Kantor cabang Bank Danamon akan menginformasikan kepada Nasabah sehingga Nasabah dapat mengambil sendiri hadiah tersebut di kantor cabang Bank Danamon yang ditunjuk.
  5. Jenis dan warna Hadiah yang diberikan akan sesuai dengan persediaan yang ada. 
  6. Untuk hadiah voucher, masa berlaku voucher tertera pada lembaran voucher yang diterima oleh Nasabah.
  7. Hadiah yang diberikan sudah termasuk pajak.
  8. Hadiah berupa barang atau voucher tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Seluruh jenis Hadiah yang sudah diterima Nasabah tidak dapat dikembalikan.  
  9. Untuk hadiah berupa mobil dan motor berlaku ketentuan sebagai berikut :
    a. Diberikan dalam kondisi off the road. Yang dimaksud dengan off the road adalah kendaraan yang belum dilengkapi dengan dokumen pajak dan nomor kendaraan, dan biaya pengurusan STNK dan BPKB akan dikreditkan sebagai cashback ke rekening Nasabah.
    b. Jenis dan warna hadiah yang diberikan sesuai dengan persediaan yang ada. Bank Danamon tidak melayani permintaan khusus untuk warna, ukuran, upgrade, tukar maupun lainnya yang tidak sesuai dengan spesifikasi hadiah.
  10. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas Hadiah yang diperoleh Nasabah berdasarkan Program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/ kualitas Hadiah harus ditujukan langsung kepada pihak produsen penghasil hadiah. 
  11. Nasabah harus memeriksa Hadiah sebelum diterima. Jika Hadiah yang diterima oleh Nasabah dalam keadaan rusak/cacat (yang disebabkan oleh manufaktur/ pengiriman barang), maka Nasabah dapat melaporkan kepada kantor cabang Bank Danamon tempat pendaftaran keikutsertaan Program selambat-lambatnya 1 (satu) hari kerja sejak Hadiah diterima Nasabah. Jika Nasabah menyampaikan keluhan melebihi batas waktu tersebut, maka hal tersebut agar ditindaklanjuti kepada produsen penghasil hadiah.
     

Sehubungan dengan Program ini, dengan ini Nasabah memberikan kuasa kepada Bank Danamon untuk (i) mendebit rekening Nasabah pada Bank Danamon untuk setoran awal dan setoran bulan; (ii) mendebit rekening Nasabah pada Bank Danamon untuk pembayaran penalti apabila Nasabah melakukan pembatalan atas keikutsertaan pada Program; dan (iii) melakukan pemblokiran dan pembukaan blokir sejumlah dana sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas produk/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah.
     
     

  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan Bank, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari ”Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum Tabungan Cita2Ku Berhadiah”. 
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  6. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan keikutsertaan Nasabah maupun pemberian hadiah kepada Nasabah tersebut..
  7. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan dan ketentuan bunga penjaminan berdasarkan peraturan Lembaga Penjamin Simpanan.
  8. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
     

     

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.