Program Special Lending

Special lending rate, bunga 7.5%, untuk selektif debitur yang memenuhi kriteria dan berlaku untuk NTB & Take Over dengan syarat throughput.

01 April – 30 Juni 2022.

  1. New to Bank (NTB)

    Nasabah yang belum memiliki CIF

    New to Lending (NTP)

    Nasabah yang belum memiliki fasilitas Lending SME

    CIF Kosong

    Nasabah yang sudah tidak memiliki rekening atau tidak aktif (ditawarkan kembali sebagai win back customer)

    Take Over

    Baik untuk nasabah baru maupun existing debitur SME yang melakukan penambahan fasilitas dengan take over dari Bank lain (tidak berlaku untuk top up di fasilitas exist)

  2. Suku bunga promo berlaku fixed 1 tahun pertama dan akan direview sesuai dengan syarat throughput
  3. Syarat throughput bulanan : debitur melakukan aktivitas transaksi bisnis di Bank Danamon (mutasi kredit / uang masuk) baik yang dilakukan langsung di rekening Bank Danamon atau berasal dari bank lain yang kemudian dipindahkan untuk bertransaksi melalui rekening debitur di Bank Danamon :
    a.Sole Lender (debitur hanya memiliki pinjaman SME di Bank Danamon saja) : minimal 50% dari omset usaha (sesuai CA terakhir)
    b.Non Sole Lender : minimal 40% dari omset usaha (sesuai CA terakhir)
  4. Akan dilakukan review throughput per bulan. Jika selama 6 bulan berturut-turut tidak memenuhi, maka suku bunga akan dinaikkan sesuai ketentuan yang berlaku

    PERINGATAN

    Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.