Syarat dan Ketentuan Program SBN Ritel ORI017

Pemesanan Surat Berharga Negara Ritel ORI017 (“SBN Ritel ORI017”) berhadiah cashback (“Program”) adalah Program yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank”) yang berlaku bagi nasabah yang melakukan pemesanan SBN Ritel ORI017 melalui Danamon Online Banking (“DOB”) selama periode pemesanan SBN Ritel ORI017 yang diterbitkan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia di Pasar Perdana.

Program berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2020 sampai dengan 9 Juli 2020.

Program berlaku untuk seluruh nasabah yang dapat membeli produk SBN Ritel ORI017 yaitu nasabah individu Bank berkewarganegaraan Indonesia (WNI) yang telah memiliki Single Investor ID (“SID”) dan rekening investasi untuk transaksi SBN Ritel dan memiliki user ID DOB (“Nasabah”).

Bagi Nasabah baru yang belum memilki SID, Rekening Investasi dan user ID DOB, maka Nasabah  mendatangi cabang Bank terdekat untuk pembuatan SID, Rekening Investasi dan user ID DOB.

A. Umum

  1. Untuk mengikuti program ini, Nasabah wajib membaca, menerima dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum  Program ini.
  2. Dengan melakukan pemesanan pemesanan SBN Ritel ORI017 melalui Danamon Online Banking (DOB) selama Periode Program, Nasabah menyatakan telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program dan setuju untuk tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  3. Nasabah wajib terlebih dahulu melakukan pendaftaran di DOB. Namun bila Nasabah sudah pernah melakukan pendaftaran di DOB sebelumnya, maka Nasabah dapat melanjutkan dengan tahap pemesanan dan pembayaran SBN Ritel ORI017 pada DOB.
  4. Transaksi pemesanan SBN Ritel ORI017 dilakukan secara online melalui DOB sampai dengan status yang tercatat adalah complete order (sudah melakukan pembayaran).
  5. Program berlaku hanya selama Periode Program. 
  6. Program dihitung berdasarkan waktu pemesanan Produk SBN Ritel ORI017 Nasabah pada DOB.
  7. Tidak ada biaya yang dikenakan kepada Nasabah dalam mengikuti Program.
  1. Proses verifikasi dan persetujuan pemberian Program merupakan wewenang Bank sepenuhnya, dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  3. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan, Syarat dan Ketentuan Umum Produk Investasi, serta Syarat dan Ketentuan Umum Layanan Transaksi Surat Berharga Negara (SBN) Ritel Secara Elektronik yang berlaku pada Bank. 
  4. Apabila setelah penentuan pemenang dan/atau pengumuman pemenang dilakukan, ternyata dapat dibuktikan oleh Bank adanya indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank berhak melakukan pembatalan pemenang tersebut.
  5. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.  
  7. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank dengan menjanjikan Hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.