Program Menabung Makin Untung

Syarat dan Ketentuan Umum Program

 

Program ”Menabung Makin Untung” adalah merupakan Program yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) yang memberikan bonus saldo kepada Nasabah baru (NTB) Laku Pandai Danamon (“Program”) yang melakukan pembukaan rekening Tabungan DanaKu dan bonus insentif bagi Agen DanaKu yang berhasil mengakuisisi Nasabah baru sesuai ketentuan Program.

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 3 (tiga) bulan yang dimulai sejak 15 Agustus hingga 15 November 2019.

Nasabah baru Laku Pandai Danamon (“Nasabah”) yang membuka Tabungan DanaKu selama Periode Program dan Agen DanaKu (“Agen”) yang mengakuisisi Nasabah selama Periode Program tersebut.

  1. Bagi Nasabah
    • Melakukan pembukaan rekening Tabungan DanaKu selama Periode Program.
    • Melakukan aktivasi SMS Banking USSD *141*12#.
    • Saldo di akhir Periode Program minimal Rp25.000..
  2. Bagi Agen
    • Telah mengakuisisi Nasabah sesuai dengan ketentuan Program.
    • Menyerahkan dokumen asli pembukaan rekening ke cabang mapping sesuai ketentuan yang berlaku.

Program berlaku bagi 500 (lima ratus) Nasabah pertama selama Periode Program

  1. Bagi Nasabah yang memenuhi ketentuan Program akan mendapatkan bonus saldo senilai Rp50.000.
  2. Bagi Agen yang memenuhi ketentuan mendapatkan bonus saldo senilai Rp50.000 per Nasabah.
  3. Bonus saldo dan bonus insentif akan dikreditkan ke rekening Nasabah dan Agen maksimal di tanggal 15 pada bulan berikutnya setelah akhir Periode Program.
  1. Tidak ada biaya yang dipungut dalam Program ini.
  2. Untuk Agen, pajak atas bonus insentif dibebankan kepada Agen.
  3. Untuk Nasabah, pajak atas bonus saldo ditanggung oleh Danamon.
  1. Syarat dan Ketentuan pembukaan rekening Tabungan DanaKu mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  2. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan penerima Hadiah Program akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Danamon.
  3. Jika terdapat perbedaan perhitungan bonus Agen yang diakibatkan perbedaan status pengiriman dokumen, Agen dapat menyampaikan keluhan dengan melampirkan foto form pengiriman dokumen yang telah dicap dan ditanda tangani oleh petugas cabang mapping dengan mencantumkan tanggal pengiriman dengan jelas.
  4. Keluhan atas Program dapat diterima maksimal 10 hari kerja setelah pengkreditan bonus ke rekening. Keluhan dapat disampaikan melalui Agen maupun Hello Danamon.
  5. Apabila setelah penentuan dan/atau pengumuman penerima Hadiah Program dilakukan, terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Danamon berhak melakukan pembatalan penerima Hadiah Program tersebut.
  6. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon sesuai butir H. Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon
  7. Syarat dan Ketentuan Umum atas Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Rekening Layanan Perbankan yang berlaku di Danamon.
  8. Ketentuan dari masing-masing produk dan layanan mengacu pada ketentuan yang berlaku di Danamon.
  9. Nasabah mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini.
  10. Setiap perubahan/penambahan/ pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum ini akan diberitahukan melalui Agen dan atau media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui Agen dan atau media komunikasi yang tersedia di Bank Danamon. Dengan lewatnya waktu tersebut di atas, Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut..

Layanan Informasi 24 Jam Hello Danamon : 1-500-090
Email : hellodanamon@danamon.co.id
*Biaya percakapan sesuai dengan tarif khusus operator