Program KPM Prima - Hyundai

Produk KPM Prima adalah produk pembiayaan mobil baru yang ditawarkan kepada nasabah Bank Danamon yang dikelola oleh PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk., (“Adira Finance”) yang merupakan anak perusahaan Bank Danamon.

Program ini juga bekerja sama dengan PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) untuk memberikan spesial diskon dan beberapa jaminan after sales secara cuma-cuma hanya untuk nasabah Bank Danamon

Periode program mulai dari 01 Mei 2022 sampai dengan 30 Juni 2022 (selama persediaan masih ada).

  1. Bunga rendah mulai dari 2,15% dengan tambahan spesial diskon dari Hyundai Gowa
  2. Pelayanan dan jaminan after sales secara cuma-Cuma dari Hyundai Gowa
  3. Persyaratan dokumen kredit lebih sederhana
  4. Asuransi yang lengkap meliputi:
    a.Asuransi Unit Kendaraan
    b.Asuransi Perluasan (Bencana Alam, Huru-Hara & Risiko Pihak ke 3) – Optional
    c.Asuransi Personal Accident (PA).
     
Kriteria nasabah yang dapat mengajukan produk pembiayaan ini adalah sebagai berikut:
  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki produk tabungan dengan status aktif.
  2. Nasabah adalah warga negara Indonesia.
  3. Jenis pekerjaan nasabah adalah karyawan, professional ataupun wiraswatawan.
  4. Lama kerja:
    a. Karyawan minimal 1 tahun di perusahaan yang sama.
    b. Profesional minimal 2 tahun.
    c. Wiraswasta minimal 2 tahun.
  5. Usia minimal: 21 tahun atau pernah menikah
  6. Usia maksimal s/d akhir tenor: 55 tahun.
  7. Tidak termasuk Blacklist/Negative List SLIK (pada saat pengajuan)

     


Tabel Pricing KPM Prima

   

Informasi mengenai bunga, jangka waktu pembiayaan, persentase down-payment, biaya admin, provisi dan asuransi kendaraan adalah sebagai berikut:

Tabel Pricing Hyundai Gowa:

  
 
  
Untuk mendapatkan tambahan special discount khusus untuk nasabah Danamon, nasabah harus menghubungi RM Bank Danamon. Tambahan spesial discount ini hanya berlaku di 12 dealer Hyundai GOWA berikut:
 
   

 

 

  1. Untuk layanan pengaduan Produk Asuransi dapat menghubungi contact center Manulife Indonesia (021) 25557777 atau 0800 1 606060 (bebas pulsa dan khusus wilayah luar kode area Jakarta).
  2. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis.
  3. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Pemegang Kartu dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id
  1. Syarat dan ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”, “Syarat dan Ketentuan Umum Danamon Online Banking”, “Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank” serta “Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank PRO”.
  3. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini. Setiap perubahan/penambahan/pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan dalam jangka waktu tersebut. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup produk dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan, dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan pemberian hadiah cashback kepada Nasabah tersebut.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lain yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila ditemukannya kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.


    PERINGATAN

    Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.