Program KMG Berhadiah

Saatnya pegang kendali kebutuhan Anda dengan Kredit Multi Guna dari KPR Danamon !

Dapatkan juga hadiah langsung Robot Vacuum Cleaner.

Program hadiah KMG merupakan program yang diberikan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (yang selanjutnya disebut “Bank Danamon”) berlaku untuk nasabah yang mengajukan fasilitas KMG (Kredit Multi Guna) di Bank Danamon.

Periode program berlaku untuk pencairan 1 Mei 2022 s/d 31 Juli 2022

  1. Nasabah yang mengajukan fasilitas KMG  di Bank Danamon dan
  2. Merupakan 40 nasabah pertama yang akad dan pencairan kredit KMG di Bank Danamon dengan plafond kredit minimal Rp. 500.000.000,- dan
  3. Batas waktu pencairan kredit 1 Mei 2022 s/d 31 Juli 2022
  1. Nasabah yang sesuai dengan kriteria pada point 3 berhak mendapatkan hadiah berupa robot vacuum cleaner.
  2. Hadiah hanya akan diberikan apabila aplikasi permohonan kredit Produk Mortgage Nasabah sudah disetujui oleh Bank Danamon, kemudian dilakukan pengikatan dan pencairan kredit.
  3. Pengikatan dan pencairan kredit dilakukan maksimum pada 31 Juli 2022. Apabila pengikatan dan pencairan kredit melebihi tanggal tersebut, maka Nasabah menjadi tidak berhak mendapatkan penawaran maupun hadiah berdasarkan Program ini.
  4. Jenis, ukuran, tipe dan warna hadiah yang diberikan, disesuaikan dengan persediaan yang ada. Bank Danamon tidak melayani permintaan khusus untuk jenis, ukuran, tipe, warna, upgrade, tukar maupun lainnya yang tidak sesuai dengan spesifikasi hadiah.
  5. Hadiah akan diberikan paling lambat pada tanggal 31 Oktober 2022.Bank Danamon berhak untuk melakukan penggantian barang hadiah dengan barang yang senilai seandainya barang hadiah ter-discontinue atau ketersediaan barang tidak mencukupi.
  6. Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  7. Untuk barang hadiah akan dikirimkan ke alamat Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank Danamon.  Pada saat serah terima barang hadiah, Nasabah wajib memeriksa kelengkapan dan kondisi/keadaan hadiah, serta membubuhkan tanda tangan pada dokumen tanda terima sebagai bukti penerimaan hadiah.
  8. Pajak hadiah dan biaya pengiriman (jika ada) ditanggung oleh Bank Danamon.
  9. Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau diperjualbelikan. 
  10. Bank Danamon bukan sebagai pihak pemberi garansi atas hadiah yang diperoleh Nasabah berdasarkan Program ini. Karenanya hal-hal yang menyangkut keluhan atas mutu/kualitas hadiah harus ditujukan langsung kepada masing-masing produsen hadiah.
  1. Mengikuti syarat dan ketentuan umum KMG yang berlaku.
  1. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program/transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon : 1-500-090 (GSM) atau melalui e-mail : hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis
  2. Prosedur mengenai layanan pengaduan Nasabah dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah Bank Danamon dan menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan Bank Danamon”.
  3. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  4. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu yang wajar atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon dan/atau melalui media komunikasi lainnya sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  5. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut di atas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  6. Semua transaksi tidak terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  7. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian penghematan kepada Nasabah tSyarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.ersebut
  8. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk-produk KPR Danamon hubungi Hello Danamon 1-500-090 atau kunjungi cabang terdekat.
  9. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan. PT Bank Danamon Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
     
PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank.