Syarat dan Ketentuan Program Fleximax Seasonal

Program Seasonal 2021 (“Program”) adalah program yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) untuk Nasabah yang memiliki rekening Tabungan Fleximax/Fleximax iB. Hanya Nasabah yang telah mendaftarkan diri melalui Formulir Keikusertaan Program dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur pada Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berhak mengikuti dan memperoleh hadiah dari Program ini.

Periode Program 02 Agustus – 30 September 2021 (“Periode Program”).

  1. Seluruh nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening Fleximax/Fleximax iB yang bersedia diblokir dananya selama periode 3 (tiga) bulan atau 6 (enam) bulan di Tabungan Fleximax/Fleximax iB selama periode observasi sesuai Syarat dan Ketentuan Umum Program (“Nasabah”).
  2. Program ini juga berlaku bagi Karyawan Bank Danamon dan anak perusahaannya
     


  1. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib terlebih dahulu mengisi dan menandatangani Formulir Keikutsertaan Program serta Syarat dan Ketentuan Umum Program dan mengembalikan kepada Bank Danamon 
  2. Bank Danamon berhak sepenuhnya untuk menolak dan atau membatalkan keikutsertaan Nasabah atas Program ini apabila tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku. 
  3. Ketentuan dana yang diikutsertakan dalam Program ini adalah dana yang ditransfer ke rekening Tabungan Fleximax/Fleximax iB yang diikutsertakan oleh Nasabah di dalam Program yang berasal dari rekening bank lain selain rekening yang ada di Bank Danamon atau dana fresh fund.
  4. Nasabah hanya dapat memilih 1 (satu) rekening Tabungan Fleximax/Fleximax iB yang diikutsertakan pada Program ini.
  5. Untuk mendapatkan hadiah cashback maka: dana fresh fund Nasabah yang disetorkan ke rekening Tabungan Fleximax/Fleximax iB (i) akan diblokir selama 3 (tiga) bulan atau 6 (enam) bulan sesuai tabel pada butir (8); dan (ii) melakukan Transaksi Finansial melalui e-channel Bank Danamon minimum 3 (tiga) kali per bulan selama periode blokir atau total 9 (sembilan) kali untuk tenor 3 bulan dan 18 (delapan belas) kali untuk tenor 6 bulan ATAU melakukan pembelian produk investasi minimum senilai Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dalam satu kali pembelian selama Periode Observasi. 
  6. Pajak atas cashback yang diberikan ditanggung oleh Nasabah sehingga nilai cashback yang diterima oleh Nasabah adalah sesuai Tabel di butir (8).
  7. Nasabah setuju bahwa penempatan dana pada rekening Tabungan Fleximax/Fleximax iB ini memiliki imbal hasil di atas suku bunga maksimum penjaminan yang ditetapkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan dan tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Cashback yang diterima Nasabah diperhitungkan juga sebagai komponen maksimum suku bunga penjaminan. Nasabah wajib mengetahui perubahan maksimum suku bunga penjaminan melalui kantor cabang Bank Danamon atau melalui Hello Danamon.
  8. Kategori Dana Diblokir di Tabungan Fleximax/Fleximax iB dan Nilai Cashback, diatur sebagai berikut :
     

    No

    Range Pemblokiran Dana (Rp)

    Hadiah Cashback (Rp) - net

    3 bulan

    6 bulan

    1

    500 juta -< 1bio

    IDR 2,900,000

    IDR 6,000,000

    2

    1 bio -< 2.5 bio

    IDR 5,900,000

    IDR 12,000,000

    3

    2.5 bio -< 5bio

    IDR 11,200,000

    IDR 22,500,000

    4

    5 bio -< 10 bio

    IDR 22,400,000

    IDR 45,000,000

    5

    10 bio -< 30 bio

    IDR 34,500,000

    IDR 70,000,000

    6

    >= 30 bio

    IDR 58,000,000

    IDR 120,000,000

  9. Transaksi finansial yang dapat dilakukan melalui e-channel Bank Danamon meliputi: Transaksi pembelian dan pembayaran melalui ATM, EDC (POS), Online Payment, Danamon Online Banking, D-Bank, Danamon Cash Connect.
  10. Pembelian produk investasi meliputi  reksadana atau obligasi. Nominal pembelian sesuai syarat pembelian masing-masing produk tersebut dengan nominal dalam sekali pembelian minimum sebesar Rp100.000.000 (seratus juta rupiah).
  11. Jika Nasabah memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program, Bank Danamon akan mengkreditkan cashback ke rekening Tabungan FlexiMax milik Nasabah sesuai dengan data yang terdaftar pada sistem Bank Danamon dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tanggal jatuh tempo Periode Observasi.
  12. Khusus untuk nasabah dengan Fleximax iB, hadiah akan diberikan berupa voucher Sodexo yang akan diberikan dalam jangka waktu 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tanggal jatuh tempo Periode Observasi.
     
  1. Dalam hal Nasabah membatalkan keikutsertaannya pada Program ini sebelum jatuh tempo/berakhirnya Periode Observasi maka Nasabah wajib mengisi dan menandatangani Formulir Pembatalan Program ke kantor cabang Bank Danamon dimana Nasabah mendaftarkan keikutsertaan Program. Atas pembatalan keikutsertaan Nasabah dalam Program ini, Nasabah setuju untuk tidak mendapatkan hadiah berupa cashback dari Program ini.
  2. Nasabah bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim (termasuk dari Nasabah sendiri) sehubungan dengan pembatalan keikutsertaan Nasabah pada Program ini.
     
     
  1. Syarat dan Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah.
  2. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk”.
  3. Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum ini. Setiap perubahan/penambahan/ pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Umum Program ini akan diberitahukan terlebih dahulu melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Danamon.
  4. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan tersebut oleh Bank Danamon melalui media komunikasi Bank Danamon. Nasabahsetuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Nasabah tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui perubahan tersebut, Nasabah berhak membatalkan keikutsertaan Program, menutup rekening dan/atau layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  5. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id secara lisan maupun secara tertulis. 
  6. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah 
  7. Bank Danamon terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
     
  1. Layanan Informasi/Keluhan 24 Jam di Hello Danamon: 1-500-090
  2. E mail : hellodanamon@danamon.co.id



PERINGATAN

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Pelanggan berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.