Syarat dan Ketentuan Program Everyday Rewards Payment Virtual Account

Program ”Everyday Rewards Payment Virtual Account (VA) 2021 (“Program”) merupakan Program berhadiah cashback yang diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”) bagi nasabah Danamon yang melakukan transaksi pembayaran Virtual Account (VA) pada Program melalui aplikasi D-Bank (“Nasabah”).

Waktu pelaksanaan Program dijadwalkan selama 3 (tiga) bulan yang dimulai sejak 1 April 2021 sampai dengan 30 Juni 2021.

Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon yang aktif selama Periode Program. 
  2. Nasabah yang melakukan transaksi pembayaran Virtual Account (VA) tercepat melalui aplikasi D-Bank sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program. 
  3. Program ini tidak berlaku untuk Karyawan Danamon.
  1. Sebelum mengikuti Program, Nasabah wajib untuk membaca, mengerti, dan memahami karakteristik, manfaat, risiko, biaya dan ketentuan-ketentuan lain dari Program serta menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  2. Untuk bisa mengikuti Program ini, Nasabah wajib melakukan transaksi pembayaran Virtual Account (VA) melalui aplikasi D-Bank dengan minimal transaksi sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) setiap harinya selama Periode Program yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB (“Transaksi Pembayaran Virtual Account (VA) Tercepat”).  
  3. Dengan melakukan Transaksi Pembayaran Virtual Account (VA) Tercepat selama Periode Program, maka Nasabah dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program ini.
  4. 50 Nasabah pertama yang melakukan Transaksi Pembayaran Virtual Account (VA) Tercepat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah cashback Rp50.000,-(lima puluh ribu rupiah) (“Hadiah Cashback”). 
  5. 1 (satu) CIF Nasabah hanya berhak mendapatkan maksimal 2 (dua) kali Hadiah Cashback dengan total Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) per bulannya atau 6 (enam) kali cashback dengan total Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) selama Periode Program.
  1. Hadiah Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang digunakan untuk melakukan Transaksi Pembayaran VA Tercepat pada aplikasi D-Bank maksimal pada tanggal 30 bulan berikutnya setelah Transaksi Pembayaran VA Tercepat dilakukan. 
  2. Keikutsertaan Nasabah pada Program ini tidak dipungut biaya dan atas pajak Hadiah Cashback Program akan ditanggung sepenuhnya oleh Bank Danamon.

Berikut adalah ilustrasi transaksi yang dilakukan melalui aplikasi D-Bank oleh Nasabah A selama Periode Program:

Tanggal & Bulan Transaksi

 

Jenis Transaksi

Nominal Transaksi

(Rp)

Urutan Transaksi Program sejak 09.00 WIB

Jumlah Hadiah Cashback Program

7 April 2021

Pembelian Paket Data

 

100.000

Tidak termasuk jenis transaksi yang di perbolehkan pada Program ini

Tidak berhak karena tidak termasuk jenis transaksi yang di perbolehkan pada Program ini

8 April 2021

Pembayaran VA

60.000

10

Rp50.000,-

9 April 2021

Pembayaran VA

 

20.000

5

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena nominal transaksi dibawah minimum nominal transaksi yang diperbolehkan pada Program minimal Rp25.000,-

17 April 2021

Pembayaran VA

150.000

20

Rp50.000,-

25 April 2021

Pembayaran VA

 

120.000

40

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena telah mencapai maksimal Hadiah Cashback per bulan sebesar Rp100.000,-

12 Mei 2021

Pembayaran VA

 

75.000

50

Rp50.000,-

16 Mei 2021

Pembayaran VA

40.000

20

Rp50.000,-

10 Juni 2021

Pembayaran VA

 

60.000

60

Tidak berhak mendapatkan Hadiah Cashback karena Nasabah tidak termasuk dalam 50 Nasabah tercepat per harinya

Total Hadiah Cashback Nasabah A

Rp200.000,-

Total Hadiah Cashback yang akan didapatkan Nasabah A dari Program ini adalah sebesar Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah) yang berasal dari Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) pada bulan April 2021,  Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) pada bulan Mei 2021, tidak mendapatkan Hadiah Cashback pada bulan Juni 2021.

  1. Terkait penyelesaian perselisihan terhadap keputusan Nasabah yang berhak mendapatkan Hadiah Cashback Program (“Nasabah Pemenang”) maka akan dilakukan berdasarkan data yang tercatat dalam sistem Bank Danamon.
  2. Apabila setelah penentuan Nasabah Pemenang dilakukan ternyata dapat dibuktikan oleh Bank Danamon adanya indikasi penipuan/penyimpangan transaksi maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan Nasabah Pemenang tersebut. 
  3. Apabila ditemukan kejanggalan terkait Program ini atau apabila dirasakan adanya penipuan yang terjadi, maka Nasabah disarankan agar segera menginformasikan ke Hello Danamon.
  4. Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari “Syarat dan Ketentuan Umum Rekening dan Fasilitas/Layanan Perbankan PT Bank Danamon Indonesia Tbk” dan ”Syarat dan Ketentuan Umum D-Bank”.
  5. Nasabah dengan ini setuju dan mengakui bahwa Bank Danamon berhak untuk memperbaiki/mengubah/melengkapi Syarat dan Ketentuan Umum Program ini (selanjutnya disebut “Perubahan“). Untuk keperluan tersebut, Bank Danamon akan memberitahukan kepada Nasabah dalam jangka waktu 30 Hari Kerja atau yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui kantor-kantor cabang Bank Danamon melalui media komunikasi lainnya ke alamat tempat tinggal dan/atau alamat email dan atau nomor seluler Nasabah sesuai data yang terakhir terdata pada Bank Danamon.
  6. Dalam hal terdapat perubahan manfaat, risiko, biaya, syarat dan ketentuan umum ini, maka Nasabah berhak mengajukan keberatannya secara tertulis kepada Bank Danamon dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan Perubahan tersebut oleh Bank Danamon. Nasabah setuju bahwa Bank Danamon akan menganggap Nasabah menyetujui perubahan tersebut dalam hal Pemegang Kartu tidak mengajukan keberatan tersebut diatas. Apabila Nasabah tidak menyetujui Perubahan tersebut, Nasabah berhak menutup Rekening dan/atau Layanan dengan terlebih dahulu menyelesaikan seluruh kewajiban Nasabah yang masih terhutang kepada Bank Danamon.
  7. Semua transaksi tidak terindikasi TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) dan tindak pidana lainnya tentang transaksi yang tidak diperkenankan.
  8. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan LPS, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  1. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas ketidakpuasan Nasabah atas Program melalui Hello Danamon : 1-500-090 atau e-mail : hellodanamon@danamon.co.id 
  2. Prosedur mengenai layanan Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui link berikut.

Hati-hati terhadap penipuan. Pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Danamon dengan menjanjikan hadiah. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Bank Danamon.